bjb

Terlempar ke Bawah Jembatan, Pengendara Motor Meregang Nyawa

Ilustrasi. (Merdeka)

JABARNEWS | CIANJUR - Seorang pengendara sepeda motor terjun ke bawah jembatan di Cikundul, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur setelah sebelumnya terjadi kecelakaan dengan mobil minibus.

Kecelakaan laka lantas nahas pengendara motor jatuh ke bawah jembatan, hingga meninggal dunia, sementara itu pengendara mobil luka berat di lokasi, pukul 07:00 WIB, Minggu (1/12/2019).

Kapolsek Pacet, Kompol Suhartono mengatakan, kendaraan yang terlibat mobil Toyota Kijang Inova Nopol D 1692 VH yang di kemudikan oleh nama Yoga, seorang mahasiswa mengalami luka berat, asal warga Kampung Rancagoong RT 01/05, Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku. Dengan pengendara motor Honda Nopol E 5622 HO, sewaktu diperiksa tidak ada surat-surat, maupun identitas yang lainnya.

"Pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kapolsek Pacet.

Baca Juga:

Pemilik Ruko Tewas Terpanggang Akibat Kebakaran di Cianjur

Ditabrak Truck Fuso, Mobil Truck Pengangkut Air Minum Masuk ke Jurang

Sementara, Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda memaparkan, kronologis kejadian bermula mobil Toyota Inova Nopol D1692 VH, datang dari arah Cianjur menyalip kendaraan yang ada di depan. Kemudian oleng ke kanan dan bertabrakan dengan motor Honda Nopol E 5622 HO, lalu menabrak pagar jembatan.

Masih kata Ipda Budi, pengemudi motor jatuh ke bawah jembatan dan meninggal dunia di lokasi. Tindakan lakukan kepolisian cek dan olah TKP, lalu mencari saksi-saksi, mengamankan barang bukti, dan evakuasi korban ke Rumah Sakit (RS) Cimacan.

"Semuanya sudah diserahkan perkaranya ke Laka Polres Cianjur," pungkasnya. (CR2)


Tags : Lakalantas Mobil Tabrak Motor Polres Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Jasa Raharja Jabar Santuni Korban Kecelakaan Tol Cipali

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi