bjb

150 Polisi Amankan The 1st Internasional Jatiluhur Jazz Festival 2019

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan Forkompimda saat membuka The 1st International Jatiluhur Jazz Festival secara resmi, Sabtu malam (30/11/2019). (Foto: Humas Polres)

JABARNEWS | PURWAKARTA - 150 personel kepolisian gabungan dari Polsek di lingkungan Polres Purwakarta mengamankan pelaksanaan The 1st International Jatiluhur Jazz Festival yang digelar selama dua hari di Kawasan Wisata Danau Jatiluhur, Purwakarta.

"150 personel gabungan kami turunkan dalam mengamankan kegiatan ini," kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius yang turut hadir dalam pembukaan The 1st International Jatiluhur Jazz Festival, Sabtu malam (30/11/2019).

Matrius mengatakan pengamanan dilakukan guna memberikan rasa aman kepada pengunjung, dan tentunya agar pelaksanaan event yang digelar selama dua hari ini bisa berjalan aman dan sukses.

"Kita menurunkan petugas baik yang berpakaian dinas dan petugas kepolisian yang berpakaian sipil agar lebih bisa berbaur dengan penonton yang hadir," katanya.

Baca Juga:

HPN 2019, Kapolres Purwakarta: Jadilah Jurnalis Profesional

Meninggal, Ibu Yang Tertabrak Di Jalan Veteran Purwakarta Kamis Pagi

Terlepas dari sisi keamanan, Kapolres dan jajaran menilai pelaksanaan The 1st Internasional Jatiluhur Jazz Festival 2019 akan mampu mempromosikan destinasi wisata yang ada di Purwakarta.

Dengan adanya acara ini, sejumlah orang yang berasal dari luar Purwakarta bahkan mancanegara akan datang dan melihat salah satu destinasi wisata yaitu Waduk Jatiluhur.

"Semoga event-evant besar seperti ini sering dilaksanakan guna meningkatkan kunjungan para wisatawan. Kami dari anggota kepolisian Polres Purwakarta siap memberikan pengamanan," ucap Kapolres. (Zal)


Tags : Polres Purwakarta Petugas Pengamanan Waduk Jatiluhur Wisata Purwakarta The 1st Internasional Jatiluhur Jazz Festival 2019 Jasa Tirta II Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sehari, Satres Narkoba Polres Purwakarta Ringkus Dua Pelaku

Khidmatnya Suasana Jelang Perayaan Imlek Di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi