150 Polisi Amankan The 1st Internasional Jatiluhur Jazz Festival 2019

JABARNEWS | PURWAKARTA – 150 personel kepolisian gabungan dari Polsek di lingkungan Polres Purwakarta mengamankan pelaksanaan The 1st International Jatiluhur Jazz Festival yang digelar selama dua hari di Kawasan Wisata Danau Jatiluhur, Purwakarta.

“150 personel gabungan kami turunkan dalam mengamankan kegiatan ini,” kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius yang turut hadir dalam pembukaan The 1st International Jatiluhur Jazz Festival, Sabtu malam (30/11/2019).

Baca Juga:  Krisis Air Bersih, Warga Asahan Gunakan Banjir untuk Mandi dan Cuci Pakaian

Matrius mengatakan pengamanan dilakukan guna memberikan rasa aman kepada pengunjung, dan tentunya agar pelaksanaan event yang digelar selama dua hari ini bisa berjalan aman dan sukses.

“Kita menurunkan petugas baik yang berpakaian dinas dan petugas kepolisian yang berpakaian sipil agar lebih bisa berbaur dengan penonton yang hadir,” katanya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Ingin Jaringan Internet Diperluas Hingga ke 5.300 Desa di Jabar

Terlepas dari sisi keamanan, Kapolres dan jajaran menilai pelaksanaan The 1st Internasional Jatiluhur Jazz Festival 2019 akan mampu mempromosikan destinasi wisata yang ada di Purwakarta.

Dengan adanya acara ini, sejumlah orang yang berasal dari luar Purwakarta bahkan mancanegara akan datang dan melihat salah satu destinasi wisata yaitu Waduk Jatiluhur.

Baca Juga:  45 Bacaleg Partai Gerindra Serdang Bedagai Naik Odong-Odong Daftar ke KPU

“Semoga event-evant besar seperti ini sering dilaksanakan guna meningkatkan kunjungan para wisatawan. Kami dari anggota kepolisian Polres Purwakarta siap memberikan pengamanan,” ucap Kapolres. (Zal)