Setelah Istri Bupati Bandung, Kini Wendi Irawan Resmi Daftar Balon Bupati

JABARNEWS | BANDUNG – Bursa calon bupati Bandung kian ramai, bahkan istri Bupati Bandung Kurnia Agustina Naser resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati Bandung 2020 ke kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Sabtu (30/11/2019) malam.

Pengembalian formulir pendaftaran tersebut dilakukan melalui Tim Delegasi Imas Sofyan dan diterima langsung oleh Ketua Tim Seleksi Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Cecep Suhendar di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Jalan Citaliktik, Kecamatan Soreang.

Baca Juga:  Mensos Pastikan Tidak Ada Pengusiran Mahasiswa Tunanetra di Wyata Guna Bandung

“Saya mendapatkan mandat untuk mengembalikan formulir pendaftaran ini. Insya Allah bu Nia (sapaan karib Kurnia) sudah mendapatkan restu dari pak Dadang Naser (bupati Bandung) untuk maju pada Pilkada 2020,” kata Imas kepada wartawan.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Bandung dari Golkar Wendi Iriawan siap bersaing sehat dengan istri Bupati Dadang Naser dalam perebutan SK Calon Bupati Bandung.

Baca Juga:  Temuan BPK RI di Sejumlah OPD Cianjur, Ini Deretannya

“Kita bersaing sehat saja, semua punya peluang yang sama untuk menjadi calon Bupati Bandung,” kata Wendi, Minggu (1/12/2019).

Terlebih kata dia, Golkar bukan milik perorangan, tetapi milik masyarakat Indonesia. Dengan kerja keras, dia optimistis bisa mendapatkan tiket Calon Bupati.

Baca Juga:  Wisata Di Purwakarta Masih Terkendala Lahan Parkir

“Semua punya kesempatan untuk berkarya selama punya kapasitas. Tapi jangan memaksakan kalau tidak memiliki kapasitas,” kata dia.

Sekretaris MKGR 1960 Jabar itu berharap tidak ada yang ‘main mata’ dalam pemilihan Cabup Bandung.

“Saya yakin panitia pemilihan akan netral, tidak akan memilih karena ada unsur kedekatan,” tandas Wendi. (Red)