Daftar Lengkap Korban Kecelakaan Maut di Tol Cipali Teridentifikasi

JABARNEWS | SUBANG – Kecelakaan maut terjadi di Tol Cipali Km 113.200, tepatnya di Kampung Haniwung Desa Gembor Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang. Kecelakan melibatkan minibus avanza nopol B 1076 PYC dengan truk pengangkut sepeda motor nopol B 9556 UIO. Satlantas Polres Subang terus melakukan pemeriksaan dan pendataan.

Proses identifikasi seluruh korban tewas kecelakaan maut di Tol Cipali sudah selesai. Tim identifikasi dari Polres Subang sudah berhasil mengungkap identitas seluruh korban tewas. Mereka semuanya satu keluarga.

“Berdasarkan pemeriksaan dan pencocokan data, untuk seluruh korban meninggal dunia kini sudah teridentifikasi”, ujar Kanit Laka Polres Subang, Iptu Zaenudin melalui pesan singkat dilansir detikcom, Minggu (01/12/2019).

Baca Juga:  Ini Penyebab Kader dan Pengurus Partai Demokrat di Purwakarta Ramai-ramai Mundur

Sebelumnya diberitakan, dari enam korban tewas dua diantaranya belum teridentifikasi. Namun saat ini dua korban tewas tersebut sudah teridentifikasi.

“Semua penumpang itu satu saudara, karena semuanya meninggal dunia hanya satu yang luka berat. Kita coba hubungi sanak saudaranya melalui telepon genggam milik para korban. Dari sana kita bisa mencocokkan data dan dapat mengungkap identitas korban”, kanit menjelaskan.

Dua bocah korban tewas yang kini sudah teridentifikasi adalah :

1) Raka, laki-laki, umur 10 tahun, Alamat Kp./Ds. Klodran Rt. 07/03 Kec. Nogosari Kab. Boyolali

2) Zaki, laki-laki, umur 8 tahun, Alamat Kp./Ds. Klodran Rt. 07/03 Kec. Nogosari Kab. Boyolali.

Baca Juga:  Cara Cek Pulsa Simpati Via Online, Paling Lengkap & Terupdate

Sanak saudara yang berhasil dihubungi, pada saat dikonfirmasi tengah berada di Jakarta, namun ia menjelaskan secara mendetail ciri-ciri dua bocah yang ikut jadi korban tewas tersebut.

“Setelah dikonfirmasi, mereka (sanak saudara) akan berangkat ke subang untuk lebih jelas mencocokkan data”, katanya.

Kanit pun belum dapat menjelaskan ihwal para korban yang melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta ini, dalam perjalanan apa.

Berikut data lengkap korban tewas :

1) Sutarno, laki-laki, umur 44 Tahun, pekerjaan Pengemudi, Alamat Jl. Raya Jagakarsa gang Keramat Rt. 11/07 Kel./Kec. Jagakarsa Jakarta Selatan .

2) Sukardi, laki-laki, umur 42 Tahun, pekerjaan wiraswasta, Alamat Kp. Sangiang Rt. 05/15 Kel. Gebang Raya Kec. Periuk Kota Tangerang

3) Sunarto, laki-laki, umur 33 Tahun, pekerjaan Pengemudi, Alamat Jl. Raya Jagakarsa gang Keramat Rt. 11/07 Kel./Kec. Jagakarsa Jakarta Selatan.

4) Tutik Kurniawati, Perempuan, umur 34 Tahun, pekerjaan Ibu Rumah tangga, Alamat Kp./Ds. Klodran Rt. 07/03 Kec. Nogosari Kab. Boyolali.

5) Raka, laki-laki, umur 10 tahun, Alamat Kp./Ds. Klodran Rt. 07/03 Kec. Nogosari Kab. Boyolali

6) Zaki, laki-laki, umur 8 tahun, Alamat Kp./Ds. Klodran Rt. 07/03 Kec. Nogosari Kab. Boyolali. (Red)

Baca Juga:  Hore, PNS dan PPPK di Pemkab Purwakarta Dapat THR Hari Ini