Live Stream Bandung 132 TV


Petugas Gabungan Berupaya Evakuasi Tiga Warga Terjerembab Ke Sumur

Petugas gabungan pun cukup kesulitan mengevakuasi korban dari dalam sumur yang berada di pelataran rumah warga Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak

Petugas berusaha melakukan evakuasi warga yang terjerembab di dalam sumur. (Foto: Net)

JABARNEWS | SUKABUMI – Warga Kampung Kamandoran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dihebohkan dengan 3 (tiga) warganya yang terjerembab ke dalam sumur yang saat ini masih dalam proses penyelamatan oleh Petugas SAR gabungan dari TNI, Polri, relawan dan potensi SAR lainnya berupaya mengevakuasi.

Kepala Pusat Pengendalian dan Operasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Pusdalops BPBD) Kabupaten Sukabumi Daeng Sutisna mengatakan pihaknya belum mengetahui penyebab terjadinya tiga warga ini terjerembab ke dalam sumur yang berada di RT 03/10, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak dan untuk identitasnya masih dalam pendataan.

Baca Juga:

Kabupaten Bekasi Tambah Anggaran Covid-19 Jadi Rp 158 Miliar, Ini Kata Bupati

Dongkrak Pendapatan Indramayu, Bank bjb Luncurkan E-Retribusi QRIS



"Tiga warga tersebut masih di dalam sumur dan belum diketahui kondisinya kami berharap ketiganya bisa diselamatkan," ujarnya di Sukabumi, Minggu (1/12/2019).

Menurutnya, pihaknya saat ini masih fokus mengevakuasi ketiga korban untuk menyelamatkan nyawa korban. Petugas gabungan pun cukup kesulitan mengevakuasi korban dari dalam sumur yang berada di pelataran rumah warga karena kondisinya sempit dan dikhawatirkan mengeluarkan gas beracun.

Selain itu, petugas yang masuk ke dalam sumur pun dilengkapi dengan tabung oksigen dan masker antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : TIM SAR Sukabumi BPBD Sukabumi Warga Tercebur Sumur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Ini Manfaat Teh Hitam Bagi Kesehatan, Diantaranya Bisa Cegah Kanker

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi