aqua

Ketua FSI Jabar Sesalkan Larangan Reuni 212

Kabupaten Ciamis telah memberangkatkan 1000 peserta dengan menggunakan 16 Bus dan beberapa kendaraan lainnya.

Pemberangkatan Kafilah Reuni Akbar 212 Kabupaten Ciamis. (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | CIAMIS - Ketua Kafilah Reuni Akbar 212 Kabupaten Ciamis dan sekaligus Ketua Front Santri Indonesia (FSI) Jawa Barat, KH. Wawan Abdul Malik Marwan sangat menyesalkan dengan adanya larangan atau pencegahan pemberangkatan di beberapa Kabupaten dan Kota kepada peserta Reuni Akbar 212 yang hendak berangkat menghadiri Reuni Akbar 212 di Jakarta besok pagi.

Menurut KH. Wawan Abdul Malik Marwan kepada Jabarnews.com melalui sambungan telepon, kabar tersebut didapat dari beberapa Kabupaten maupun Kota diluar Jawa Barat, bahwa Kafilah Reuni Akbar 212 dicegah untuk tidak berangkat ke Jakarta. Minggu (1/12/2019).

Baca Juga:

Begini Cara Pemkot Bandung Hadapi Lonjakan Wisatawan di Long Weekend

Warga Cianjur Gotong Royong Bersihkan Masjid dan Rumah Mereka Pasca Diterjang Banjir



Wawan berharap, pemerintah seharusnya tidak boleh mencegah para peserta Reuni Akbar 212, karena Reuni Akbar 212 ini hanya kegiatan pertemuan silaturahmi antar sesama jutaan umat.

"Karena kegiatan ini sangat luar biasa dan membawa nama baik Republik Indonesia ke tatanan Internasional, pemerintah maupun aparat penegak hukum lebih baik saya sarankan untuk bergabung dan ikut mengamankan serta mengsukseskan acara Reuni Akbar 212 tersebut," jelasnya.

KH. Wawan menegaskan, Reuni Akbar 212 jangan sampai padam dan harus terus berlanjut serta bisa mewariskan kepada keturunan-keturunan kita, karena momentum Gerakan 212 ini merupakan momentum yang sangat bersejarah,
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Reuni 212 Front Santri Indonesia Gerakan 212 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Ciamis Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Kios Tambal Ban Jadi Sasaran Amukan Si Jago Merah di Cianjur

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi