bjb

HUT Korpri Ke 48, ASN Polres Purwakarta Terima Trophy Juara

Yuyun Yuningsih, ASN di Polres Purwakarta berhasil mendapatkan trophy dalam lomba MC memperingati HUT Korpri ke 48 yang diikuti ASN di jajaran Polda Jabar. (Foto: Humas Polres)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dalam peringatan HUT Korpri ke 48 tahun 2019, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) bernama Yuyun Yuningsih yang bertugas di Polres Purwakarta mendapatkan trophy (piala) juara dari Kapolda Jabar, Jum'at (29/11/2019).

Trophy tersebut didapatkan Yuyun karena berhasil menjadi juara harapan 1 pada lomba MC dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 48 yang diikuti ASN di jajaran Polda Jabar.

"Ini kado istimewa bagi jajaran Polres Purwakarta di HUT Korpri tahun 2019. Semoga ASN yang ada di Polres Purwakarta bisa terus berprestasi dalam berbagai kegiatan," kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius melalui Paur Humas Ipda Tini Yutini kepada awak media disela-sela kegiatan, Minggu (1/12/2019).

Tini mengatakan keberadaan ASN di jajaran kepolisian seperti di Polres Purwakarta cukup membantu tugas anggota polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tini berharap, ASN yang ada di Polres Purwakarta terus bekerja dengan baik dan tunjukan dedikasi sebagai abdi negara guna memberikan layanan terbaiknya bagi masyarakat.

Baca Juga:

Bunderan Cibiru Kawasan Macet, Ini Tips Supaya Terhindari Macet

Ini Pengganti AKBP Twedi Aditya Bennyahdi Sebagai Kapolres Purwakarta

Tini menuturkan, sesuai arahan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), mengajak seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi, secara berkelanjutan. 

Tidak ada lagi pola pikir lama, Tidak ada lagi kerja linear, dan tidak ada lagi kerja kerja rutinitas. Birokrasi harus berubah. Kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan.

"Anggota Korpri harus terus menerus bergerak untuk mencari terobosan, melakukan inovasi. Pelayanan yang ruwet dan berbelit belit yang mempersulit rakyat harus dipangkas, dan kecepatan melayani jadi kunci reformasi birokrasi," ucapnya.

Terkait piala yang diterima salah satu ASN di Polres Purwakarta tersebut, Tini berharap hal itu bisa menjadi motivasi bagi seluruh personel yang ada untuk terus bekerja dengan baik. (Zal)


Tags : Lomba MC Polda Jabar Polres Purwakarta HUT Korpri Ke 48 ASN Purwakarta Trophy Juara Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Jelang Imlek, Polres Purwakarta Sebar Personel Di Kelenteng

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi