HUT Korpri Ke 48, ASN Polres Purwakarta Terima Trophy Juara

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam peringatan HUT Korpri ke 48 tahun 2019, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) bernama Yuyun Yuningsih yang bertugas di Polres Purwakarta mendapatkan trophy (piala) juara dari Kapolda Jabar, Jum’at (29/11/2019).

Trophy tersebut didapatkan Yuyun karena berhasil menjadi juara harapan 1 pada lomba MC dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 48 yang diikuti ASN di jajaran Polda Jabar.

“Ini kado istimewa bagi jajaran Polres Purwakarta di HUT Korpri tahun 2019. Semoga ASN yang ada di Polres Purwakarta bisa terus berprestasi dalam berbagai kegiatan,” kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius melalui Paur Humas Ipda Tini Yutini kepada awak media disela-sela kegiatan, Minggu (1/12/2019).

Baca Juga:  Rumah Pintar Pemilu Hadir di Purwakarta, KPU Edukasi Pemilih Pemula

Tini mengatakan keberadaan ASN di jajaran kepolisian seperti di Polres Purwakarta cukup membantu tugas anggota polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tini berharap, ASN yang ada di Polres Purwakarta terus bekerja dengan baik dan tunjukan dedikasi sebagai abdi negara guna memberikan layanan terbaiknya bagi masyarakat.

Baca Juga:  Tok! Perda APBD Perubahan Jabar 2022 Disahkan, Ini Rinciannya

Tini menuturkan, sesuai arahan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), mengajak seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi, secara berkelanjutan.

Tidak ada lagi pola pikir lama, Tidak ada lagi kerja linear, dan tidak ada lagi kerja kerja rutinitas. Birokrasi harus berubah. Kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan.

Baca Juga:  Puluhan Jurnalis Cirebon Gelar Aksi Solidaritas untuk Reporter Wanita Aljazeera, Shireen Abu Aqla

“Anggota Korpri harus terus menerus bergerak untuk mencari terobosan, melakukan inovasi. Pelayanan yang ruwet dan berbelit belit yang mempersulit rakyat harus dipangkas, dan kecepatan melayani jadi kunci reformasi birokrasi,” ucapnya.

Terkait piala yang diterima salah satu ASN di Polres Purwakarta tersebut, Tini berharap hal itu bisa menjadi motivasi bagi seluruh personel yang ada untuk terus bekerja dengan baik. (Zal)