Partai Gelora Siap Jajaki Panggung Politik di Kabupaten Bandung

Partai Gelora telah membuat gerakan masif dalam waktu 10 hari membentuk 22 DPC di Kabupaten Bandung.

Jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bandung (Foto: Rian/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bandung sudah siap jajaki panggung politik 2020. Hal tersebut terlihat partai Gelora telah membuat gerakan masif dalam waktu 10 hari membentuk 22 DPC di Kabupaten Bandung.

"Jadi Alhamdulillah kita bergerak cepat dalam rangka 10 hari kita bisa meng-SK-kan 22 DPC se-Kabupaten Bandung. Pergerakan cepat ini merupaka keseriusan kita sebagai makhluk sosial tentu saja kita berkeinginan memperbaiki kehidupan masyarakat kita di masa yang akan datang dengan yang lebih baik lagi," ujar Abdurrachim Santosa, Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Bandung, Minggu (1/12/2019).

Baca Juga:

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta

Seorang Pria Di Sumedang Di Bacok Saat Sholat Isya



Pada acara konsolidasi dan pengukuhan DPC tersebut, Abdurrachim mengatakan, dalam rangka mempersatukan gerak langkah sebagai upaya ikhtiar memperjuangkan apa yang seharusnya diperjuangkan. Dari 22 DPC dari 31 kecamatan di Kabupaten Bandung, tinggal tersisa 9 kecamatan yang belum lengkap struktur organisasinya.

"Jadi ada Ketua Sekretarisnya tapi unsur keterwakilanan perempuannya belum ada, yang sekretaris dan bendaharanya ada tapi ketuanya belum ada. Insyaa Allah dalam waktu dekat kita akan selesaikan sebagaimana yang telah diamatkan atau di tugaskan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)," ucapnya.

Kemudian menurutnya, pergerakan politiknya harus mengeluarkan konsep ide dan gagasannya yang tidak dapat di transformasikan oleh partai yang lain.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Partai Gelora Bandung DPC Gelora Bandung Gelora Kabupaten Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita lokal Berita Hiperloal Berita Kabupaten Bandung

berita terkait

Sah! Jabarnews.com Diverifikasi

Emil Minta Dishub Analisis Kecelakaan di Tol Cipularang

Ansor Diminta Jadi Dinamo Gerakan Semua Pihak

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi