Partai Gelora Siap Jajaki Panggung Politik di Kabupaten Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bandung sudah siap jajaki panggung politik 2020. Hal tersebut terlihat partai Gelora telah membuat gerakan masif dalam waktu 10 hari membentuk 22 DPC di Kabupaten Bandung.

“Jadi Alhamdulillah kita bergerak cepat dalam rangka 10 hari kita bisa meng-SK-kan 22 DPC se-Kabupaten Bandung. Pergerakan cepat ini merupaka keseriusan kita sebagai makhluk sosial tentu saja kita berkeinginan memperbaiki kehidupan masyarakat kita di masa yang akan datang dengan yang lebih baik lagi,” ujar Abdurrachim Santosa, Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Bandung, Minggu (1/12/2019).

Baca Juga:  Pakai Kostum Seram di Hari Halloween, Dian Sastro Malah Disebut Cantik Netizen

Pada acara konsolidasi dan pengukuhan DPC tersebut, Abdurrachim mengatakan, dalam rangka mempersatukan gerak langkah sebagai upaya ikhtiar memperjuangkan apa yang seharusnya diperjuangkan. Dari 22 DPC dari 31 kecamatan di Kabupaten Bandung, tinggal tersisa 9 kecamatan yang belum lengkap struktur organisasinya.

“Jadi ada Ketua Sekretarisnya tapi unsur keterwakilanan perempuannya belum ada, yang sekretaris dan bendaharanya ada tapi ketuanya belum ada. Insyaa Allah dalam waktu dekat kita akan selesaikan sebagaimana yang telah diamatkan atau di tugaskan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW),” ucapnya.

Baca Juga:  Masyarakat Tak Perlu Khawatir Soal Vaksin MR, Ini Penjelasannya

Kemudian menurutnya, pergerakan politiknya harus mengeluarkan konsep ide dan gagasannya yang tidak dapat di transformasikan oleh partai yang lain.

“Maka kita beradzam melalui partai Gelora ini, kita ingin mentransformasikan ide dan gagasan menjadi sebuah realita yang tentu saja tidak mengenal batas sekat, tidak terhidzam oleh batas-batas yang justru mengkerdilkan gerakan perubahan itu sendiri,” ujarnya.

Baca Juga:  Ini Khasiat Sarapan Pagi, Diantaranya Mengurangi Resiko Stres

Selain itu, indeks pembangunan manusia ada tiga kompenen yang memperngarunhi pada pembangunan manusia yang pertama pendidikan kesehatan.

“Maka dari itu, mulai hari ini menghimbau pada kita semua luruskan niat kita, niat kita betul-betul dalam rangka memperjuangkan masyarakat Indonesia umumnya, mayarakat Kabupaten Bandung agar sejahtera. Khoirunnas anfa’uhum linnas, sebaik-baiknya manusia adalah manuasia yang bermanfaat bagi manusia, luruskan niat kita di dalam berpartai dan berpolitik,” pungkasnya. (Rnu)