Kadin Indonesia Nobatkan Bank Bjb Sebagai Bank BUMD Terbaik di Kadin Awards 2019

The Best Financial Performance Bank 2019 Versi Tempo

Direktur Utama Bank Bjb, Yuddy Renaldi (dua dari kiri) sesaat menerima penghargaan Kadin Awards 2019, sebagai Bank BUMD terbaik tahun 2019 dalam kontribusi pembangunan di Provinsi Jawa Barat. Penyerahan penghargaan ini berlangsung di Nusa Dua, Bali (29/11/2019)

JABARNEWS | BANDUNG - PT. Bank bjb kembali meraih penghargaan dan dinobatkan sebagai Bank BUMD Terbaik oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Awards 2019, Jumat (29/11/2019) di Nusa Dua, Bali.

Kontribusi bank bjb dalam memajukan perekonomian daerah maupun nasional di tengah situasi gejolak perekonomian global, menjadi salah satu pertimbangan pihak Kadin memberikan penghargaan tersebut kepada bank bjb.

Baca Juga:

New Normal, BJB Kejar Rebound Kinerja : Optimalkan Layanan Inovasi Digital

Di Tengah Pandemi Covid-19, Bank bjb Tetap Cemerlang Jadi BUMD Terbaik Tahun 2020



Performa usaha bank bjb dinilai banyak pihak senantiasa menunjukkan tren positif sepanjang tahun 2019.

Direktur Utama Bank Bjb, Yuddy Renaldi kmenyebutkan, penghargaan dari Kadin ini merupakan bentuk apresiasi nyata yang diberikan Kadin kepada bank bjb. Kiprah bank bjb dalam menjaga tren usaha positif menunjukkan daya saing perseroan yang senantiasa kompetitif dalam menjalankan usahanya.

"Setiap langkah bisnis yang bank bjb lakukan senantiasa didasari atas berbagai pertimbangan dan selalu menerapkan prinsip kehati-hatian serta terus melihat peluang usaha yang bisa diraih di tengah kondisi sesulit apapun. Kualitas sumber daya manusia yang mumpuni serta kreasi inovasi tiada henti, serta jalinan sinergi yang semakin kuat dengan berbagai pihak menjadi kunci keberhasilan bank bjb dalam menghadapi berbagai situasi," papar Yuddy sesaat setelah menerima penghargaan Kadin Awards 2019.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags : Dirut Bank Bjb Yuddy Renaldi BUMD Terbaik Kadin AwardsThe Best Financial Performance Bank 2019 Tempo

berita terkait

Peluncuran Program Cinta Guru dan Aplikasi BJB Mobile

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi