bjb

Sempat Menggunakan Racun, Pria Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Petugas saat lakukan olah TKP di rumah korban (Foto: Putra/Jabarnews)

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI - serang warga berinisial I (29) ditemukan tewas tergantung dalam kamar rumahnya di Desa Pergajahan Kahan, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu malam (1/12/2019).

“Tadi malam ada warga gantung diri dilaporkan ke Polsek Kotarih,” kata Kasubbag Humas Polres Serdang Bedagai, Kompol Nellyta Isma, Senin (2/12/2019).

Korban yang merupakan karyawan perkebunan PT Bandar Pinang Estate itu, pertama kali di ketahui oleh sang istri, SD (34) yang menemukan suaminya itu sudah tergantung dalam kamarnya.

“Korban posisi tergantung pertama kali ditemukan istrinya, kemudian dilaporkan ke polisi,” ucap Kompol Neli.

Hasil dari TKP, petugas kepolisian telah meminta keterangan saksi dan mengamankan tali tambang yang dipergunakan I untuk gantung diri untuk pemeriksaan.

“Menurut saksi korban sempat dua kali mencoba bunuh diri dengan menggunakan racun. Ia nekat bunuh diri karena setres anak kandungnya meninggal dunia,” bilang Kompol Neli. (CR3)


Tags : Korban Bunuh Diri Korban Gantung Diri Pria Gantung diri Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Serdang Begadai

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi