Kompak Jadi Pengedar Narkoba, Pasutri Pasrah Dibekuk Polres Sukabumi

Akibat ulahnya, keduanga mendapatkan ancaman kurungan penjara maksimal 20 tahun

Pasangan suami istri berinisial MAT dan RR warga Kota Sukabumi, Jabar yang diciduk karena menjadi pengedar sabu-sabu. (Foto: Antara)

JABARNEWS | SUKABUMI - Pasangan suami istri (pasutri) di wilayah Kota Sukabumi berinisial MAT dan RR resmi ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya ditangkap Polres Sukabumi Kota yang menjadi pengedar sabu-sabu yang sudah lama menjadi target buruan jajaran Satuan Narkoba.

Informasi yang dihimpun, penangkapan pasutri ini setelah adanya laporan dari warga dan pengembangan kasus penangkapan tersangka narkoba. Setelah lama menjadi target buruan tim Satnarkoba akhirnya tersangka berhasil ditangkap beserta barang bukti sebanyak lima gram sabu-sabu siap edar.

Baca Juga:

Polres Purwakarta Ajak Kaum Millenial Jauhi Narkoba

Polres Purwakarta Sosialisasikan Bahaya Narkoba kepada Pengemudi Ojek



"Kedua tersangka ini berinisial MAT dan RR warga Kecamatan Baros, Kota Sukabumi. Tersangka ditangkap saat Operasi Antik yang digelar Polres Sukabumi Kota," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo di Sukabumi, Senin (2/12/2019).

Modus yang dilakukan tersangka untuk mengedarkan barang haram itu dan mengelabui pihak kepolisian yakni dengan cara menempel atau menyimpan paket sabu-sabu tersebut di suatu tempat yang kemudian diambil oleh yang memesannya.

Antara tersangka dan pelanggannya itu hanya berkomunikasi dengan pesan pendek atau SMS, sehingga keduanya tidak pernah bertatap muka. Adapun barang bukti yang dimiliki tersangka ini didapatnya dari luar daerah tepatnya DKI Jakarta.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bahaya Narkoba Pasutri Narkoba Narkoba Jenis Sabu Polres Sukabumi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Sukabumi Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Polres Purwakarta ajak Komunitas Gowes jadi Agen P4GN

Polres Purwakarta Gencar Sosialisasikan Bahaya Narkoba di Ponpes

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi