Ada 9 Kader Daftar Caketum Golkar. Ini Daftarnya

Pemilihan ketua umum Golkar yang baru.

Ilustrasi pendaftaran caketum Golkar. (Foto: Kabargolkar)

JABARNEWS | JAKARTA - Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar resmi dibuka hari ini, Selasa (3/2/2019), di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Salah satu agenda penting dalam munas yang digelar selama tiga hari itu adalah pemilihan ketua umum Golkar yang baru.

Siapa pun kader Golkar boleh mengajukan diri sebagai calon. Namun, bakal calon peserta harus mengantongi dukungan setidaknya 30 persen dari kader-kader Golkar yang memiliki hak suara, baru ditetapkan sebagai calon ketua umum Golkar.

Baca Juga:

Penghuni Gubuk Ukuran 2x4 di Purwakarta Dapat Bantuan dari Partai Golkar

Dedi Mulyadi: Percepatan Munas Golkar Bukan Hal Mendesak



Dilansir dari laman Kumparan.com, pendaftaran ini sudah dimulai sejak Kamis (28/1/2019) lalu hingga Senin (2/12/2019). Selama lima hari tersebut, tercatat sudah ada sembilan kader yang mendaftarkan diri. Siapa saja kah mereka?

1. Ridwan Hisjam

Ridwan Hisjam ikut meramaikan bursa calon ketua umum. Ketua DPP Partai Golkar itu menjadi tokoh pertama yang menyerahkan formulir pada Jumat (29/11/2019) lalu.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5 6 7 8
Tags : Partai Golkar Munas Partai Golkar Caketum Partai Golkar Kader Partai Golkar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Ramai Desakan Munaslub Partai Golkar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi