Atalia Kamil Dinobatkan Sebagai Perempuan Inspirasi Indonesia 2019

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi IPEMI kepada perempuan Indonesia yang mampu membawa perubahan dan mencetak generasi muda berkualitas.

Atalia Ridwan Kamil saat menerima penghargaan Perempuan Inspirasi Indonesia 2019 bidang Penggiat Sosial dalam ajang Pameran Nuansa Tanpa Batas di Gedung Kementrian Perindustrian, DKI Jakarta, Senin (2/12/2019). (Foto: Humas Jabar)

JABARNEWS | JAKARTA - Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Ridwan Kamil meraih penghargaan Perempuan Inspirasi Indonesia 2019 di bidang Penggiat Sosial dalam Pameran Nuansa Tanpa Batas di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, Senin (2/12/2019).

Acara yang mengambil tema ‘Gemilang NTB’ tersebut digagas oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI), Direktorat Jenderal Industri Kecil, Menengah, dan Aneka, (IKMA) Kementerian Perindustrian.

Baca Juga:

Cegah Corona, Atalia Kamil Kirim Ribuan Masker ke Hongkong dan China

Atalia Sebut Dengan Sarling Pelajar di Jabar Bisa Tangkal Hoaks Virus Corona



Menurut Atalia, penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi dirinya untuk terus memberikan kontribusi dalam pembangunan dan membawa perubahan. Dia pun menyatakan, perempuan Indonesia, khususnya Jabar, harus berperan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Jadi, tentu saja, saya bangga dan bahagia. Karena hari ini juga melengkapi bagaimana saya harus terus bekerja keras agar bisa menjadi inspirasi bagi perempuan-perempuan lainnya di Indonesia," kata Atalia.

Atalia pun berpesan kepada seluruh perempuan Indonesia untuk terus menorehkan prestasi sekaligus menggali potensi, bakat, dan keahlian.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pameran Nuansa Tanpa Batas Atalia Kamil Perempuan Inspirasi Indonesia 2019 IPEMI Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia TP PKK Jawa Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Atalia Kamil Mengawali Gernas Bude Jamu

Atalia Kamil: Anak Disabilitas Perlu Perhatian Khusus

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi