Catat Tanggalnya! Gebyar Pasar Murah Kembali Digelar Disdagin Depok

Pasar murah ini akan digelar di 11 Kelurahan di Kota Depok

Pasar Murah. (Foto: Net)

JABARNEWS | DEPOK - Setelah sukses mengadakan kegiatan pasar murah di delapan kelurahan pada akhir November 2019 lalu. Kini, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok kembali akan mengadakan pasar murah di 11 kelurahan. Kegiatan pasar murah ini dimulai pada 4 Desember hingga 16 Desember 2019.

11 kelurahan tersebut yakni Kelurahan Tugu dan Sukamaju Baru pada 4 Desember, Kelurahan Sukamaju dan Abadijaya pada 5 Desember, Kelurahan Depok dan Beji Timur pada 6 Desember, Kelurahan Pondok Jaya dan Curug pada 9 Desember, Kelurahan Kedaung dan Meruyung pada 10 Desember, serta Kelurahan Pangkalan Jati pada 16 Desember.

Baca Juga:

Pemkab Depok Targetkan Pembangunan Gelanggang Olahraga Rampung Tahun Ini

Pemkot Depok Siapkan Implementasi Program Smart City



“Lokasi pasar murah di kantor kelurahan masing-masing,” kata Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan, Disdagin Kota Depok, Anim Mulyana di Balai Kota Depok, Selasa (3/12/2019).

Menurut Anim, pada pasar murah tersebut pihaknya menyediakan sebanyak 174 paket sembako untuk masing-masing kelurahan. Setiap paket berisi lima kg beras premium, gula pasir kemasan satu kg, dan satu liter minyak goreng.

“Harga per paketnya Rp 50 ribu dari harga normal Rp 87.500 atau disubsidi sebesar 40 persen,” terangnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pasar Murah Disdagin Depok Pemkot Depok Gerebeg Pasar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Pasar Murah Ala Pemkab Purwakarta Diserbu Ratusan Warga

Wakil Walikota Cirebon Apresiasi Kegiatan Pasar Murah PT KAI

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi