aqua

Bantu Kepolisian, Dua Warga Terima Penghargaan Kapolres Purwakarta

Polri tidak bisa bekerja sendiri dan perlu bantuan masyarakat.

Kapolres bersama penerima penghargaan dan seluruh para pejabat utama polres Purwakarta serta seluruh anggota, Selasa (3/12/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Buah dari keberanian Sani dan Dadang warga Kampung Bojong, Kelurahan Nagri Kidul, Purwakarta, dalam mengagalkan transaksi narkoba di wilayahnya, Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, memberikan piagam penghargaan.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan dalam apel pagi yang digelar di halaman Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta, pada Selasa (3/12/2019).

Baca Juga:

Kisruh Dirut PDAM Berlanjut, Bupati Bekasi Digugat ke PTUN

MUI Kabupaten Purwakarta Imbau Warga Taati Protokol Kesehatan 3M



Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai wujud apresiasi Polri terhadap masyarakat yang telah berani membantu kerja polisi dalam bertugas.

"Tidak banyak masyarakat yang berani walaupun banyak yang peduli. Jadi, kami memberikan penghargaan untuk menggugah dan menyadarkan masyarakat untuk melakukan upaya dengan memberikan informasi kepada Polri. Itu sudah sangat membantu Polri," kata Matrius, saat ditemui usai memberikan penghargaan.

Matrius menegaskan, Polri tidak bisa bekerja sendiri dan perlu bantuan masyarakat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Purwakarta Bantu Polisi Penghargaan Tugas Polisi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sikap Politik Pemuda

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi