aqua

Bantu Kepolisian, Dua Warga Terima Penghargaan Kapolres Purwakarta

Polri tidak bisa bekerja sendiri dan perlu bantuan masyarakat.

Kapolres bersama penerima penghargaan dan seluruh para pejabat utama polres Purwakarta serta seluruh anggota, Selasa (3/12/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

"Tanpa dukungan masyarakat, maka dia buta, seperti orang buta berjalan, yang perlu tuntunan. Masyarakat yang banyak tahu di mana saja ada indikasi kejahatan. Laporkan ke Polri, maka akan ditindaklanjuti," tegasnya.

Kapolres juga mengingatkan, pemberian penghargaan ini juga sekaligus memberikan perlindungan terhadap warga itu sendiri.

Baca Juga:

Uu Ruzhanul Ulum: Jabar Selatan Daerah yang Dipertimbangkan Politiknya

Survei IPO: Kekecewaan Terhadap Kinerja Presiden Meningkat



Matrius berharap agar media tidak mengekspos para penerima penghargaan ini secara berlebihan demi menjaga keamanan dan kenyamanan mereka.

“Apa yang dilakukan kedua warga ini memang sudah sepatutnya diberikan penghargaan. Tentu saja saya sebagai Kapolres senang dan bangga punya warga seperti mereka. Semoga penghargaan ini bisa menginspirasi warga lainnya, untuk lebih perduli terhadap keamanan lingkungan,” ucapnya.

Selain kedua warga, Kapolres Purwakarta juga memberikan penghargaan kepada 3 personel Polres Purwakarta yang berkinerja baik. (Gin)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Polres Purwakarta Bantu Polisi Penghargaan Tugas Polisi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Anak Muda Yakin Tak akan Tertular COVID-19, Ini Kata IDI

CULTURA Konsisten Bawa Budaya Indonesia di Setiap Lagunya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi