aqua

Polisi Selamatkan Seorang Pelajar SMK di Purwakarta Nekat Telan BB

Jika barang bukti pecah dalam perut maka resikonya kematian.

Oknum pelajar SMK swasta di Purwakarta yang menelan barang bukti dan tengah dilakukan penanganan medis di RSUD Bayu Asih Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Panik dan takut ditangkap polisi, seorang oknum pelajar di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Swasta di Kabupaten Purwakarta nekat menelan barang bukti (BB) narkoba berupa paket sabu-sabu saat akan diperiksa oleh petugas.

Seorang oknum pelajar SMK diketahui berinsial AR (18), warga Kelurahan Nagri Tengah, Purwakarta ditangkap pada saat digelarnya Operasi Antik Lodaya 2019.

Baca Juga:

Ahmad Arif Imamulhaq: Remaja di Purwakarta Rentan Terjerat Narkoba

Polda Jawa Barat Rotasi Enam Kapolres, Berikut Daftarnya



Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius, mengatakan, AR ditangkap di Jalan Pramuka, Kampung Empang, Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis (28/11/2019) malam.

Kapolres mengungkapkan, kasus ini bermula ketika petugas dari Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta mendapat informasi adanya transaksi narkoba jenis sabu yang dilakukan AR. Pemuda yang juga diduga sebagai kurir ini diperkirakan mengedarkan narkoba ke sesama pelajar.

Menindaklanjuti informasi tersebut, polisi lalu bergerak ke lokasi yang dimaksud dan melakukan penyidikan. Setelah melihat AR serta gerak-geriknya yang mencurigakan, petugas langsung meringkus pelaku.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pelajar SMK Pelajar Purwakarta Polres Purwakarta Disdik Purwakarta Barang Bukti RSUD Bayu Asih Purwakarta Operasi Antik Lodaya 2019 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Pemkab dan Polres Purwakarta Kian Gencar Perangi Narkoba

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi