Jamu Persela, Robert Albert Pasang Target Menang di Kandang

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memasang misi menang di kandang saat menjamu Persela Lamongan pada pekan 30 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019).

Menurut pelatih asal Belanda ini, kemenangan atas Persela sangat penting untuk memperbaiki posisi Persib di klasemen. Meski begitu, bukan hal yang mudah untuk mengamankan poin, karena menjelang berakhirnya laga setiap tim memiliki motivasi berlipat.

Baca Juga:  Ditahan Imbang, Persib Harus Puas Bawa Pulang 1 Poin

“Laga yang penting. Semua tim sama-sama sedang mengamuk dalam kompetisi kecuali Bali United yang sudah menjuarai Liga 1,” kata Robert Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, pada laga sebelumnya Persib kehilangan banyak poin. Selain ditahan imbang Barito Putera juga takluk dari Bali United. Untuk itu, pada laga kali ini dia tak ingin kehilangan poin kembali.

Baca Juga:  Persiapan Persib Jelang Hadapi PSIS Besok

“Kami tahu, banyak kehilangan poin dalam dua laga terakhir. Naik ke peringkat lima, itu target utama kami. Dan untuk itu, kami mencari tiga poin untuk terus mengejar posisi yang ditargetkan di akhir liga,” tegasnya.

Baca Juga:  Persib Targetkan Sapu Bersih Tiga Laga Sisa

Menurutnya kemenangan menjadi hal mutlak yang wajib diwujudkan anak asuhnya demi meraih posisi dua klasmen akhir.

Sebagai informasi, Persib Bandung saat ini berada di peringkat 9 dengan mengoleksi 41 poin. Jika ingin naik ke papan atas, skuat Maung Bandung harus meraih kemenangan pada sisa laga. Tak terkecuali saat menghadapi Persela. (Red)