Puspa Arum Sari Sukses Raih Emas SEA Games

JABARNEWS | BANDUNG – Cabang olahraga pencak silat Indonesia suses meraihh mendali emas si SEA Games 2019. Puspa Arum Sari meraih medali emas nomor tunggal putri dengan membukukan nilai terbanyak 467 dari delapan peserta.

“Bersyukur dengan hasil hari ini. Dua kali sebagai pembuka kunci bagi teman-teman. Dulu di Asian Games 2018 dan sekarang di SEA Games 2019. Ayo kita sama-sama terus berjuang,” kata Puspa Arum Sari, Selasa (03/12/2019)

Baca Juga:  Gelandang Persib U-19 Syafril Lestaluhu Kecewa Dicoret Timnas U-22

Apa yang diraih Puspa jelas melepas dahaga, karena cabang olahraga ini asli Indonesia. Apalagi tiga nomor putra yang diharapkan menyumbang emas gagal merealisasikan target.

Baca Juga:  Persib Tak Keberatan Laga Pembuka Maju

Pesilat andalan Indonesia, Dino Bima Sulistianto yang turun nomor seni tunggal putra hanya meraih perunggu dengan raihan 460 poin. Medali emas direbut pesilat tuan rumah Filipina, Eemar Taucel dengan nilai 470 dan perak direbut pesilat Singapura dengan poin 461.

Baca Juga:  Persib Bandung Kalahkan Borneo FC, Langsung Puncaki Klasemen Liga 1

Kegagalan juga dialami tim beregu Indonesia yang beranggotakan Trio Nunu, Anggi dan Asep pada nomor seni beregu putra. Begitu juga dengan pasangan Dedi Setiadi dan Agung Falatehan pada nomor ganda putra. (Red)