bjb

Puspa Arum Sari Sukses Raih Emas SEA Games

Puspa Arum Sari, atilit pencak silat Inonesia. (Foto: Tirto)

JABARNEWS | BANDUNG - Cabang olahraga pencak silat Indonesia suses meraihh mendali emas si SEA Games 2019.  Puspa Arum Sari meraih medali emas nomor tunggal putri dengan membukukan nilai terbanyak 467 dari delapan peserta.

"Bersyukur dengan hasil hari ini. Dua kali sebagai pembuka kunci bagi teman-teman. Dulu di Asian Games 2018 dan sekarang di SEA Games 2019. Ayo kita sama-sama terus berjuang," kata Puspa Arum Sari, Selasa (03/12/2019)

Apa yang diraih Puspa jelas melepas dahaga, karena cabang olahraga ini asli Indonesia. Apalagi tiga nomor putra yang diharapkan menyumbang emas gagal merealisasikan target.

Pesilat andalan Indonesia, Dino Bima Sulistianto yang turun nomor seni tunggal putra hanya meraih perunggu dengan raihan 460 poin. Medali emas direbut pesilat tuan rumah Filipina, Eemar Taucel dengan nilai 470 dan perak direbut pesilat Singapura dengan poin 461.
Baca Juga:

Preview Timnas Indonesia vs Vietnam, Laga Final SEA Games 2019

Final SEA Games 2019, PSSI Siap Kerahkan Suporter Timnas U-22


Kegagalan juga dialami tim beregu Indonesia yang beranggotakan Trio Nunu, Anggi dan Asep pada nomor seni beregu putra. Begitu juga dengan pasangan Dedi Setiadi dan Agung Falatehan pada nomor ganda putra. (Red)




Tags : SEA Games 2019 Pencak Silat Indonesia Reaih Emas Sea Games Filipina Sea Games Kontingen Indonesia Atilt SEA Games Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

SEA Games 2019, Polo Air Indonesia Ukir Sejarah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi