bjb

Koperasi Kiblat Setia Mandala Resmi Berdiri di Jawa Barat

Ketua DPP Ormas Kiblat Awalludin (tengah) bersama pengurus Koperasi Kiblat Setia Mandala Provinsi Jawa Barat, Selasa (3/12/2019). (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | BOGOR - Berdasarkan SK Nomor 0001/S.Kep/PP KESIMA/XI/2019, Koperasi Kiblat Setia Mandala kini telah resmi berdiri di Provinsi Jawa Barat.

Hal itu diketahui, usai dilantiknya Pengurus Daerah Koperasi Kiblat Setia Mandala Provinsi Jawa Barat di Bogor, Selasa (3/12/2019).

Koperasi Kiblat Setia Mandala merupakan program kerja nasional dari Ormas Kiblat besutan Tommy Soeharto dalam rangka pengabdian kepada masyarakat untuk peningkatan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Ormas yang mengusung visi peningkatan ekonomi kerakyatan ini, menilai tahun 2019 adalah waktu yang tepat untuk menggelorakan kembali asas ekonomi kerakyatan dengan kerja-kerja nyata.
Baca Juga:

Permohonan Dispensasi Pernikahan Dini di Purwakarta Meningkat, Ada Apa?

Wacana Penghapusan IMB dan AMDAL, Begini Tanggapan DLH Cianjur


"Pembentukan Koperasi Kiblat Setia Mandala ini adalah salah satu progran pengabdian kami kepada masyarakat untuk peningkatan kesejahteraan rakyat Indonesia," kata Ketua DPP Ormas Kiblat Awalludin, kepada Jabarnews.com, Selasa (3/12/2019).

Awalludim menjelaskan, sebagai ormas nasional yang sudah berdiri sejak tahun 1999, Kiblat dengan Ketua Dewan Pembinanya Tommy Soeharto, terus berkiprah untuk rakyat dalam bidang ekonomi kerakyatan dan sosial-kemanusiaan.

"Kedepan Koperasi Kiblat Setia Mandala ini akan kita didirikan di tiap provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia," ucapnya. (Red)

Tags : Koperasi Kiblat Setia Mandala Ormas Kiblat Tommy Soeharto Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi