Resmi.. Pejabat Struktural dan Pengawas Susulan Pemda Jabar di Lantik

ASN yang dilantik Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Jabar, berjumlah dua orang yakni Dedi Mulyadi serta Mochamad Agung

Pj. Sekda Provinsi Jabar Daud Achmad tenga melantik Pejabat Struktural dan Pengawas Susulan (Foto: Humas Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Daud Achmad mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tidak mengemis jabatan kepada pihak mana pun.

Menurut Daud, hal tersebut akan menyulitkan ASN untuk bekerja dengan baik dan benar. Pesan itu disampaikan Daud saat melantik Pejabat Struktural dan Pengawas Susulan di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jabar yang berlangsung di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jabar, Kota Bandung, Rabu (4/12/2019).

Baca Juga:

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta

Seorang Pria Di Sumedang Di Bacok Saat Sholat Isya



"Kalau kita mendapatkan jabatan dengan meminta-minta, begitu jadi (pejabat) pasti keputusan yang diambil untuk menjadi pimpinan akan terikat," kata Daud.

ASN yang dilantik kali ini berjumlah dua orang yakni Dedi Mulyadi sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan pada Biro Pemerintahan dan Kerjasama Sekretariat Daerah Provinsi Jabar serta Mochamad Agung Maulana sebagai Kepala Subbagian Perencanaan dan Pelaporan pada Sekretariat Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jabar.

"Kita tidak akan bebas bekerja, bahkan mungkin tidak akan mudah juga untuk bekerja dengan baik dan benar. Jadi hindarilah hal-hal yang seperti itu," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Lantik ASN Penjabat Sekertaris Daerah Pemda Provinsi Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sah! Jabarnews.com Diverifikasi

Emil Minta Dishub Analisis Kecelakaan di Tol Cipularang

Ansor Diminta Jadi Dinamo Gerakan Semua Pihak

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi