bjb

HUT Korpri Ke 48, Ratusan Pensiunan ASN Ciamis Terima Uang Kadeudeuh

Perwakilan pensiunan ASN saat menerima uang kadeudeuh dari Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya, Rabu (4/12/2019). (Foto: Tony/JabarNews)

JABARNEWS | CIAMIS - Dalam moment HUT Korpri ke 48, Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya memberikan uang kadeudeuh kepada ratusa Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah pensiun, di Gedung Islamic Center Kabupaten Ciamis, Rabu (4/12/2019).

Sebanyak 297 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang pensiun telah diberikan uang kadeudeuh masing-masing Rp2,5 juta, sedangkan 40 ASN yang telah meninggal dunia diberikan santunan masing-masing Rp1 Juta.

"Di moment HUT Korpri tahun ini, kita telah memberikan uang kadeudeuh untuk anggota Korpri yang sudah Purna Bhakti dan sekaligus membagikan santunan untuk anggota Korpri yang telah meninggal dunia," kata Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya, di Gedung Islamic Center, Rabu, (4/12/19).

Bupati menjelaskan, Korpri adalah organisasi profesi yang dapat dikatakan organisasi profesi terbesar di tanah air, dengan begitu, organisasi profesi mempunyai tugas dan kewajiban salah satunya mensejahterahkan anggotanya.

Baca Juga:

Pemkab Ciamis Lelang 10 Jabatan Kepala Dinas

KNPI Ciamis Ajak Seluruh Organisasi Kepemudaan Berkontribusi Positif

"Saya sangat bangga dan bahagia kepada seluruh anggota Korpri, walaupun saya belum maksimal memberikan kepada para anggotanya," ucapnya.

Bupati berharap kepada para ASN yang sudah pensiun, tenaga dan pikirannya masih dapat digunakan untuk kepentingan masyarakat, karena pengabdian itu bukan hanya saat bertugas sebagai ASN saja.

"Minimal Ibu dan Bapak yang sudah pensiun mendapat kesibukan, mau membuka usaha, sibuk di organisasi, atau pun memberikan pengabdian kepada masyarakat," harapnya. (CR1)


Tags : HUT Korpri Ke 48 Pemkab Ciamis Uang Kadeudeuh Pensiunan ASN Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

HMI Ciamis Desak Pemkab Tertibkan Toko Modern Bermasalah

258 Desa di Kabupaten Ciamis Akan Dipasang PJU-TS

Kader HMI Desak Pemkab Ciamis Tertibkan Toko Modern Bermasalah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi