PWI Jabar Pertegas Tentang Kualitas Kompetensi Wartawan

PWI Peduli Jabar, Aksi Sosial Wartawan

Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat (Kiri), Ketua PWI Pusat, Atal Depari (tengah), dan Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum (kanan) saat membuka Konferensi Kerja PWI Jabar 4-5 Desember 2019 di Hotel Horison, Bandung (4/12/2019)

JABARNEWS | BANDUNG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat menegaskan akan terus meningkatkan kualitas kompetensi wartawan di seluruh wilayah kerja PWI di Jawa Barat.

Hal ini diutarakan Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat dalam pembukaan Konferensi Kerja PWI Jabar yang berlangsung 4-5 Desember 2019 di Hotel Horison Bandung, Rabu (4/12/2019).

Baca Juga:

Persiwa Pastikan Akan Berjuang Melawan Persib

Ngantuk, Bocah SMP Di Purwakarta Tewas Tertabrak Kereta



"Hal ini sangat penting karena pertumbuhan anggota PWI di Jabar cukup signifikan. Saat ini, tercatat ada 200 anggota PWI Jabar yang baru bergabung. Rekrutmen ini, dibarengi dengan uji kompetensi wartawan," ujarnya.

Hilman beralasan, karena itu salah satu program yang akan dibahas di konferensi kerja ini adalah program kerja uji kompetensi wartawaan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PWI Pusat Attal Depari menyambut baik program ini. Dia mengaku, sejauh ini PWI Jabar selalu terdepan dalam pengembangan organisiasi wartawan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags :

berita terkait

BTN Dukung Program BUMN Dalam Islamic Nexgen Fest 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi