Terjadi Tabrakan Beruntun di Jalur Pantura Ciasem Subang

JABARNEWS | SUBANG – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Pantura Kampung Margajaya, Desa Ciasemhilir, Ciasem, Subang, Kamis (4/12/2019).

Kecelakaan tersebut melibatkan empat kendaraan, diantaranya mobil jenis Elf nomor polisi T 7614 TC, mobil Mitsubishi L-300, Truk Trailer Nomor polisi B 9375 UWW dan Avanza dengan nomor polisi B 1270 UYC.

Kapolsek Ciasem, Kompol Yayah Rokayah mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun ke empat kendaran mengalami kerusakan,” kata Kapolsek dilansir dari laman tintahijau.com.

Baca Juga:  Anarkistis di Mapolda Jawa Barat, Anggota GMBI di Cirebon Dirazia

Akibat peristiwa tersebut ujar Kapolsek, jalur pantura Subang sempat tersendat. Empat kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi petugas ke Mapolsek Ciasem.

“Kita masih memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui penyebab kecelakaan itu,” ujarnya.

Baca Juga:  Empat Perampok Nasabah Bank Antar Provinsi, Otak Pelaku Pernah Merampok di Malaysia

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal saat kendaraan Truk Trailer nomor polisi B 9375 UWW yang dikemudikan Sulistiyono melaju dari arah Pamanukan menuju Cikampek dengan kecepatan tinggi.

Tiba-tiba mobil yang belum diketahui identitasnya yang ada disampingnya pindah jalur kanan. Sehingga dengan spontan Sulistiyono banting setir kekanan dan menyeberang ke jalur lawan arah Cirebon.

Baca Juga:  Urus Paspor Bisa Lewat WhatsApp. Ini Caranya

Saat truk melintang di tengah jalan datang mobil Elf dengan nomor polisi T 7614 TC dari arah Cikampek menuju Pamanukan. Terjadilah tabrakan. Tidak selesai di situ, Mobil Mitsubishi L-300 dan Mobil Avanza nomor polisi B 1270 UYC yang dikemudikan oleh Endang tabrakan pun tak terhindarkan dan menghantam truk. (Red)