aqua

Baznas Ciamis Raih Penghargaan Simba Teraktif

Apresiasi penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras semua pegawai Baznas Ciamis

Baznas Ciamis saat mendapatkan penghargaan dari Baznas Provinsi (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | CIAMIS - Baznas Award tingkat Jawa Barat digelar Senin (02/12/2019) lalu, sejumlah penghargaan diberikan dalam acara tersebut. Penghargaan penggunaan aplikasi Sistem Informasi Baznas (Simba) teraktif diraih oleh Baznas Kabupaten Ciamis.

Menurut Ketua Baznas Kabupaten Ciamis, KH. Saeful Ujun mengatakan apresiasi penghargaan dari Baznas Provinsi tersebut merupakan hasil kerja keras semua pegawai dalam mengoptimalkan perhimpunan Zakat, Infaq dan Shodaqoh di Kabupaten Ciamis.

Baca Juga:

Berbekal Sertifikat K3 Konstruksi, UKPBJ KBB Evaluasi Ketat Dokumen RKK

Simak, Hari Ini Zodiak Gemini Bakal Kedatangan Kebahagiaan Yang Tak Diduga



"Potensi Zakat, Infaq dan Shodaqoh di Ciamis sangatlah luas, masih banyak para pengusaha yang belum menunaikan Zakat, Infaq dan Shodaqoh melalui Baznas Ciamis" ujar Saeful, Kamis (05/12/2019)

KH. Saeful Ujun menilai bahwa PNS di Kabupaten Ciamis terhitung sekitar 47 persen yang telah menunaikan Zakatnya melalui Baznas, oleh sebab itu untuk Tahun 2020 diharapkan semua PNS Pemerintah Kabupaten Ciamis dapat menyerahkan Zakat profesinya melalui Baznas.

"Dengan demikian, hal tersebut perlu adanya dukungan dari Pemerintah Daerah supaya para pengusaha di Ciamis sadar Zakat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Baznas Baznas Jawa Barat Baznas Ciamis Baznas Awardf Program Simba Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi