Simak.. Inilahh Daftar Musikus di International Jatiluhur Jazz Festival

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sejumlah musikus lokal dan internasional akan tampil di gelaran perdana International Jatiluhur Jazz Festival (IJJF), pada 30 November dan 1 Desember 2019 di Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat.

Bukan hanya musikus genre jaz saja yang bakal tampil dipanggung berlatar suasana alam tepi bendungan itu, melainkan juga genre lain seperti pop hingga dangdut yang akan memainkan irama mereka tetap dengan unsur jazz.

Baca Juga:  Menkeu Sri Mulyani Tak Di Reshuffle, Satyo Purwanto: Ambyar Karena Kurang Garam

Pada hari pertama IJJF 2019 akan dimeriahkan sejumlah penampilan seperti Marcell, Dwiki Dharmawan World Peace Project feat Steve Thornton, Kamal Musallam dan Wizzy. Selain itu, ada pula Syaharani & Queen Fireworks, Idea Percussion, Java Jive, Zaskia Gotik, Selaawi Ethnic Ensemble.

Penonton juga bisa menikmati suguhan penampilan dari Mus Mujiono bersama Ermy Kullit dan Imelda Rosalin Band.

Baca Juga:  Siluman Polres Banjar Amankan Ratusan Liter Tuak

Pagelaran musik internasional pertama di Waduk Jatiluhur yang menampilkan musikus lokal dan mancanegara itu di-inisiasi oleh Perusahaan Umum Jasa Tirta II dan didukung oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara serta Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat.

International Jatiluhur Jazz Festival 2019 merupakan program unggulan Jasa Tirta II untuk mempromosikan pariwisata melalui music tourism sekaligus meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan.

Baca Juga:  Tolak Provokasi, Muspika Wanayasa Satu Suara

Tema yang dipilih pada perhelatan peduli lingkungan itu adalah “Green, Water & Life” yang merupakan bagian dari kampanye untuk menjaga lingkungan dan air bagi kehidupan.

Untuk dapat menyaksikan Jatiluhur Jazz Festival 2019, penonton dapat membeli tiket yang dibagi menjadi tiga kategori yakni Rp150 ribu untuk kategori Water, Rp125 ribu untuk kategori Green, dan Rp100 untuk kategori Life. (Red)