JMN Channel


Wow.. Disnakertrans Jabar Sediakan Ribuan Loker

Ada sekitar 10 bidang perusahaan plus satu sektor pekerja migran Indonesia di Job Fair Milenial Festival 2019

Sekretaris Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Jawa Barat, Agus Hanafi, (Foto: Rian/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Jawa Barat menyediakan 1.318 lowongan kerja pada 'Job Fair Milenial Festival 2019' yang digelar mulai 11-12 Desember 2019 di Kantor Disnakertrans Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung.

Perlu diketahui, 1.318 lowongan kerja tersebur berasal dari 30 perusahaan yang membutuhkan talenta baru untuk berkerja di berbagai sektor industri, seperti otomotif, retail, juga sektor kesehatan.

Baca Juga:

Ternyata, Empat Jenis Makanan Ini Tidak Memiliki Masa Kadaluarsa

Ditjen PPKTrans Bahas Ekstensifikasi dan Intensifikasi Pertanian di Kapuas



"Ada sekitar 10 bidang perusahaan plus satu sektor pekerja migran Indonesia. Syaratnya para pelamar kerja berusia dari 17 tahun hingga 45 tahun dari latar belakang pendidikan SMP-SMA/sederajat D3 dan S1," kata Sekretaris Disnakertrans Jawa Barat, Agus Hanafi, di Gedung Sate, Kamis (5/12/2019).

Agus mejelaskan, dalam job fair kali ini lulusan SMA/sederajat cukup banyak dibutuhkan berbagai perusahaan. Yakni dibutuhkan sekitar 730 pelamar kerja.

"Karena ini bertajuk milenial job fair maka nanti para pelamar cukup membawa smartphone dan disediakan barcode khusus untuk di scan, jadi tidak harus lagi membawa berkas-berkas seperti ada pada umumnya," tuturnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Loker Jabar Info Loker Jabar Job Fair Milenial Milenial Festival 2019 Disnakertrans Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Hiperlokal Berita Loker

berita terkait

TNI Terus Bergerak Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Purwakarta

Mengenal Ragam Manfaat Ruqyah Bagi Kesehatan Tubuh, Yuk Simak!

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi