aqua

Harapan Plt Bupati Cianjur di Hari Bakti PU Ke-74

Kondisi jalan rusak di Cianjur saat ini sekitar 520 kilometer dengan kategorinya rusak dan rusak berat.

Plt Bupati Cianjur Herman Suherman melakukan penanaman pohon dalam peringatan Hari Bakti PU ke 74, Kamis (5/12/2019). (Foto: Mul/JabarNews)

JABARNEWS | CIANJUR - Dalam peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke 74 di tahun 2019 ini, Plt Bupati Cianjur Herman Suherman berharap, agar pemerintah dan masyarakat bersinergi.

Salah satunya bersinergi untuk bisa menjaga kondisi, dan kualitas infrastruktur jalan, baik yang sudah dibangun maupun akan direncanakan secara kontinyu.

Baca Juga:

Kabupaten Cianjur Siaga Bencana Kekeringan

Jembatan Bambu Rapuh Ancam Warga Leles Cianjur



"Mengenai infrastruktur jalan di Cianjur, saat ini sudah mencapai sekitar 60 persen atau sekitar 780 kilometer dari total sepanjang 1.300 kilometer," katanya saat menghadiri peringatan Hari Bakti PU ke-74 di halaman kantor Dinas PUPR Kabupaten Cianjur, Kamis (5/12/2019).

Bupati menargetkan, Pemkab Cianjur setiap tahun bisa meningkatkan kondisi jalan mantap rata-rata lima persen. Dan pastinya harus diimbangi kemampuan anggaran, yang dialokasikan untuk pembangunan, perbaikan, maupun peningkatan jalan.

"Maka itu partisipasi masyarakat untuk bersama-sama menjaga kualitas infrastruktur jalan yang sudah dibenahi," kata Herman.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Dinas PUPR Cianjur Hari Bakti PU Pemkab Cianjur Jalan Rusak Jalan Cianjur Herman Suherman Pembangunan Jalan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Oktober, Pemkab Cianjur Siapkan 300 Kuota Isbat Nikah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi