Kembali Nahkodai Partai Golkar. Ini Janji Airlangga

Terpilih secara aklamasi setelah mengantongi dukungan bulat dari 34 DPD serta organisasi sayap seperti Kosgoro 1957, MKGR, APMI, AMPG.

Ketum Golkar terpilih Airlangga Hartarto memberikan sambutan di acara penutupan Munas X Golkar. (Foto: Kumparan)

JABARNEWS | JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar terpilih, Airlangga Hartarto, mengumbar janji untuk menghadapi Pilkada September 2020 mendatang. Dia menegaskan tak akan menerapkan mahar bagi kandidat yang akan diusung Golkar.

"Pilkada 2020 kita canangkan sebagai pilkada tanpa mahar," kata Airlangga saat pidato di penutupan Munas X Partai Golkar, di Ritz Carlton, Jakarta, dilansir dari laman Kumparan.com, Kamis (5/12/2019).

Baca Juga:

Ucapkan Selamat Harlah NU, Jokowi Minta Ulama Ikut Sukseskan Vaksinasi Massal

200 Pedagang Pasar Sederhana Di Bandung Disuntik Vaksin, Ini Kata Dinkes



Dia menyebut, DPP Partai Golkar akan membantu kader yang ingin maju di Pilkada bukan malah memberi beban, dengan mahar politik.

"Kita wajib membantu, mendorong agar kader-kader kita didukung juga kewajibannya, bukan dibebani oleh hal hal yang akan memberatkan para kader tersebut," tutur Menko Perekonomian itu.

Airlangga menegaskan, hal itu tak hanya berlaku di level Pilkada, namun juga di dalam politik nasional.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Partai Golkar Airlangga Hartarto Munas X Partai Golkar Janji Airlangga Terpilih Aklamasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Berikut Beberapa Manfaat Wijen Bagi Kesehatan Tubuh

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi