Live Stream Bandung 132 TV


Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

Memperingati Hari Juang Kartika TNI AD tahun 2019.

Prajurit TNI AD dari Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad bersama masyarakat melakukan karya bakti di Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta, Jum'at (6/12/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD tahun 2019, Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Purwakarta, bersama masyarakat Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta menggelar karya bakti bersihkan badan jalan di wilayah tersebut, pada Jumat (6/12/2019).

Dalam kegiatan tersebut, terlihat para prajurit TNI AD dibawah pimpinan Mayor Arm Andi Achmad Afandi bersama masyarakat bergotong royong membersihkan badan jalan serta selokan yang ada.

Baca Juga:

Pemkot Bandung Raih Penghargaan Ajeg & Pinunjul

Ridwan Kamil Sebut Vaksinasi Penentu Menurunnya Kasus Kematian Covid-19



"Karya bakti dalam rangka Hari Juang Kartika TNI-AD bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara TNI-AD khususnya Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad kepada masyarakat langsung guna memupuk silaturahmi dan bergotong royong," ujar Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, saat ditemui disela-sela kegiatannya.

Ditambahkannya, kegiatan ini merupakan langkah konkret memotivasi masyarakat peduli akan kebersihan. Apalagi persoalan kebersihan di Purwakarta menjadi salah satu fokus pemerintah kabupaten Purwakarta.

Ini juga salah satu bentuk partisipasi TNI, untuk mengajak masyarakat peduli pada lingkungan. Namun begitu, ini bukan berarti langkah yang akan merubah secara drastis. Ini hanya sebuah awal untuk langkah-langkah berikutnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : TNI AD Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Yon Armed 9 Pasopati Kostrad Purwakarta Hari Juang Kartika TNI AD Peduli Lingkungan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

[INFOGRAFIS] Aturan Untuk Perjalanan Domestik PPKM Jawa-Bali

Sandiaga Uno Kunjungi Sentra Vaksin di Depok, Begini Pesannya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi