Live Stream Bandung 132 TV


Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

Memperingati Hari Juang Kartika TNI AD tahun 2019.

Prajurit TNI AD dari Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad bersama masyarakat melakukan karya bakti di Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta, Jum'at (6/12/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

"Maka dari itu, kegiatan ini untuk menggugah semua lapisan masyarakat agar peduli terhadap lingkungan, membuang sampah pada tempatnya dan mengurangi pemakaian benda-benda yang sulit terurai," kata Andi.

Tak hanya itu, kegiatan tersebut tidak saja mampu menjadi wahana menumbuhkan kepedulian dan mempererat tali silaturrahmi antara TNI AD dari Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad dan masyarakat tetapi juga berkaitan erat dengan kebersihan dan keindahan lingkungan serta kesehatan.

Baca Juga:

Nasabah Diajak Ikut Berkreasi Pada Platform Medsos Di Challenge Festival Bjb

PWI Mengetuk Pintu Langit, M.Nuh: Ikhtiar Spiritual Luar Biasa Melawan Covid-19



“Sudah sepatutnya kita secara bersama-sama menciptakan lingkungan yang bersih, hijau, dan sehat, serta ikut mewujudkan situasi yang kondusif di lingkungan masing-masing. Dari kegiatan ini kami berharap ke depannya bisa terus dipertahankan, bahkan dipupuk serta dilestarikan. Ini merupakan sebuah kearifan lokal yang patut kita pertahankan,” ucap perwira TNI yang terkenal dengan keramahannya itu. (Gin)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : TNI AD Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Yon Armed 9 Pasopati Kostrad Purwakarta Hari Juang Kartika TNI AD Peduli Lingkungan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi