Walikota Tasikmalaya Dukung Rencana Baksos Rohingnya MTM

JABAR NEWS | KOTA TASIKMALAYA – Mujahid Tasikmalaya Menggugat (MTM) akan menggelar malam penggalangan dana bertajuk Charity Night For Rohingya.

Aksi yang rencananya akan digelar di Hotel Santika, Tasikmalaya, pada Minggu 24 September 2017 mendatang, mendapat dukungan dari Walikota Tasikmalaya Budi Budiman. 

Baca Juga:  Camat Jatiluhur Optimalkan Serapan Zakat

“Kita akan support dengan mengundang seluruh stakeholder. Mulai dari pejabat, pengusaha, DPRD, BUMD, BUMN dan seluruh masyarakat lainnya,” ujarnya Budi usai agenda silaturahmi dengan pengurus MTM di Balekota, Selasa (12/9/2017).

Baca Juga:  Tol Palikanci Cirebon Mulai Dilalui Kendaraan Arus Balik Mudik Lebaran

Acara yang digagas MTM tersebut, menurut Budi diyakini akan menjadi momentum yang sangat baik. Yaitu untuk melihat sejauh mana kesadaran, kepedulian dan rasa sosial masyarakat. 

Budi menuturkan akan buat surat himbauan bagi PNS untuk peduli kepada Muslim Rohingya dengan menyisihkan sebagian rejekinya.

Baca Juga:  Identitas Mayat yang Terapung di Sungai Ular Serdang Bedagai Masih Misteri

“Pengelolaan donasi yang terkumpul harus dilakukan secara transparan dengan memberikan informasi kepada publik. Pendistribusian pun harus sampai kepada yang berhak,” tegasnya. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat