aqua

Sudah 4 Bakal Calon Kades Nagrak Cianjur yang Mendaftar

Pilkades serentak di Kecamatan Cianjur.

Pendaftaran bakal calon Kades Nagrak telah dibuka, Jum'at (6/12/2019). (Foto: Mul/JabarNews)

JABARNEWS | CIANJUR - Sudah ada empat bakal calon Kades sudah mendaftarkan diri di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) periode 2020-2024 di Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

4 bakal calon Kades Nagrak tersebut yaitu, Dadan Buldan (Petanaha dua periode), lalu Deni, Hendi Saepul Maladi, dan Alvi Wahyudin.

Baca Juga:

Oktober, 199 Desa di Kabupaten Bandung Siap Gelar Pilkades Serentak

TNI Polri Amankan Pilkades PAW Desa Cipinang



Informasi diterima, Pilkades serentak di Kecamatan Cianjur, dilaksanakan dibeberapa desa seperti di Desa Nagrak, Desa Limbangansari, Desa Mekarsari, dan Desa Babakankaret.

Camat Kecamatan Cianjur Kota, Tomtom Gardiat mengatakan, untuk Desa Nagrak, saat ini hari pertama pendaftaran sudah empat orang bakal calon kades yang daftar.

"Diharapkan kepada para calon kepala desa untuk melengkapi persyaratannya sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan oleh panitia. Kedepannya mudah-mudahan Pilkades di Desa Nagrak, berjalan aman, tertib dan lancar dan harus mempunyai sikap, siap menang siap kalah," katanya, Jum'at (6/12/2019).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pilkades Desa Nagrak Bakal Calon Kades Pilkades Serentak Pemkab Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Tiga Desa di Purwakarta gelar Pilkades Hari ini

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi