Disdik Sergai Gelar Malam Anugerah Inovasi Pendidikan 2019

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai menggelar malam anugera Inovasi Pendidikan Serdang Bedagai tahun 2019, di aula pantai Wong Rame, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Jumat malam (6/12/2019). .

Kadis Pendidikan Serdang Bedagai Joni Walker Manik mengatakan, acara tersebut merupakan ajang dalam memberikan penghargaan kepada sekolah dan tenaga pendidik, dimana banyaknya prestasi dan kreatifitas dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Tutup Ruang Untuk Perpecahan, Kodim 0619 Purwakarta Gandeng Tokoh Agama

“Malam penganugerahan Inovasi Dinas Pendidikan Serdang Bedagai membuktikan banyaknya prestasi dan keberhasilan dibuat tenaga pendidik di Kabupaten Serdang Bedagai,” ucap Joni.

Baca Juga:  Duta Besar Amerika Serikat: Ridwan Kamil Punya Masa Depan Cerah di Indonesia

Sementara itu Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman dalam sambutannya mengatakan, suatu kebanggaan dari pandangan kasat mata Dinas Pendidikan sudah maju dalam mengangkat perubahan dunia pendidikan melalui kreatif para insan pendidikan.

“Malam anugerah Inovasi pendidikan membuktikan banyaknya pahlawan tanpa jasa yang kreatif dalam memajukan pendidikan,” katanya.

Baca Juga:  Kapolres Majalengka: Beda Pilihan Boleh Asal Jangan Berantem

Ia menjelaskan, salahsatu contoh adanya Kepala Sekolah yang mengecat sekolahnya sendiri. Ini menunjukkan kreatifitas seorang pahlawan tanpa jasa berjuang dalam membangun dan memajukan pendidikan.

“Dengan kegigihannya dalam memajukan pendidikan meningkatkan kepercayaan masyarakat akan pendidikan,” ucap Soekirman.(CR3)