Mudik Nataru, Polisi Berlakukan One Way di Tol Japek

JABARNEWS | KARAWANG – Tol Elevated Jakarta-Cikampek akan diresmikan pada 15 Desember, rekayasa lalu lintas telah disiapkan saat mudik Natal dan Tahun Baru. Salah satunya adalah sistem satu arah atau one way.

“Akan kita berlakukan nanti tergantung situasi lapangan bagaimana. Nanti baru akan saya komandokan, kita berlakukan one way,” kata Kakorlantas Polri Irjen Istiono di KM 10 Tol Layang Jakarta-Cikampek, Minggu (8/12/2019).

Baca Juga:  Diskominfo Catat Ada 1000 Titik Blank Spot di Jabar

Selain itu, dikutifdari laman detik.com, pihaknya juga akan dilakukan rekayasa lalu lintas lainnya, seperti penerapan contra flow sebagai langkah-langkah penguraian arus lalu lintas di jalan Tol Japek.

Baca Juga:  Razia Oplosan Ketemu Tuak

“Yang jelas dengan survei ini lebih meyakinkan kita lihat evaluasi volume kendaraan yang akan melakukan melalui jalur tol ini,” ujar Istono.

Baca Juga:  Delapan Tokoh Ditangkap Polisi, KAMI Jabar: Hoaksnya Dimana?

Seperti diketahui, Kakorlantas Polri Irjen Istiono bersama dengan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengecek Tol Layang (Elevated) Jakarta/Cikampek, Minggu (8/12/2019), dalam rangka menjelang arus mudik Natal dan Tahun Baru (Nataru). (Red)