aqua

Pilkades Rancagoong Cianjur, Mulai Masuk Tahapan Pendaftaran

Berharap pesta demokrasi Pilkades di Desa Rancagoong aman, tertib, lancar dan kondusif.

Bakal Calon Kepala Desa Rancagoong Cianjur, sedang mengiti tahapan pendaftaran Untuk Pilkades Serentak. (Foto: Mul/Jabarnews)

JABARNEWS | CIANJUR - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2020-2026 di Kabupaten Cianjur sudah dimulai. Bakal Calon (Balon) di Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku sudah mengikuti sejumlah tahapan pendaptaran.

Panitia Pilkades Desa Rancagoong, Muhammad Ikhsan, mengatakan dalam pendaftaran calon kepala desa, akan dilakukan tahapan penyeleksian bila lebih dari lima peserta bekerjasama dengan Universitas Suryakencana (Unsur).

Baca Juga:

Istri Maju Melawan Suami Bertarung Pilkades di Cianjur

Tes Tertulis Pilkades Kabupaten Cianjur Digelar di Universitas Suryakancana



"Ya, kemungkinan, ada dua balon nanti yang jadi lulus atau lima nanti. Tapi lihat saja nanti bagaimana," ujar Ikhsan Minggu (09/12/2019)

Ia menambahkan, ada sekitar delapan balon akan mendaftar di wilayahnya dan para calon tersebut akan menyusut paling banyak menjadi loma orang peserta calon kepala desa.

"Berharap pesta demokrasi Pilkades di Desa Rancagoong aman, tertib, lancar dan kondusif sesuai apa diharapkan," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Pilkades Serentak Cianjur Deklarasi Damai Cianjur Cakades Rancagoong Pendaftaran Pilkades Rancagoong Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Anggaran Pilkades Serentak di Cianjur Capai Rp 11 Miliar

Kisruh Pilkades Neglasari Kadupandak Belum Usai

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi