JMN Channel


Apdesi Purwakarta Bantah Potong Anggaran Dana Desa

Apdesi Purwakarta laporkan pencemaran nama baik dan berita hoaks ke pihak kepolisian.

Ketua Apdesi Purwakarta, Anwar Sadat didampingi beberapa kepala desa saat melaporkan pencemaran nama baik dan berita hoaks ke Mapolres Purwakarta, Senin (9/12/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kalau ada desa di Kabupaten Purwakarta yang pencairan Dana Desa-nya dipotong oleh Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Purwakarta, dipersilahkan kepala desa-nya melapor ke pihak berwajib.

Hal tersebut dikatakan Ketua Apdesi Purwakarta, Anwar Sadat, saat melakukan laporan atas tudingan kepada pihaknya terkait potongan dana desa, ke Polres Purwakarta, pada Senin (9/12/2019).

Baca Juga:

Menko Luhut Minta Dana Desa Dialokasikan Beli Alat deteksi Covid-19, Ini Alasannya

Video: Biadab! Pria Beristri di Purwakarta Tega Cabuli Adik Iparnya



"Agar tidak timbul fitnah, sekalian saja laporkan ke polisi, sebut saja pungli. Kami pastikan tidak ada pungutan terhadap dana desa yang dilakukan oleh Apdesi," kata Anwar, di Mapolres Purwakarta.

Menurutnya, tudingan yang ditujukan kepada lembaga yang dipimpinnya adalah fitnah dan penggiringan opini agar masyarakat tidak percaya lagi terhadap Apdesi yang notabene didalamnya adalah para kepala desa dan perangkat desa.

"Disisi lain desa punya tanggung jawab untuk melaksanakan programnya dengan kontrol yang ketat dari semua elemen masyarakat," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Apdesi Purwakarta Dana Desa Pemotongan Dana Pencemaran Nama Baik Berita Hoaks Polres Purwakarta Anwar Sadat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal Berita Purwakarta

berita terkait

Biadab! Pria Beristri di Purwakarta Tega Cabuli Adik Iparnya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi