Polres Purwakarta Diminta Tuntaskan Kasus Dana Hibah Kemenpora

Dari hasil pemeriksaan muncul dua nama lain yang diduga terlibat.

Gedung Sat Reskrim Polres Purwakarta. (Foto: Republika)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Ketua Studi Purwakarta, Hikmat Ibnu Aril meminta pihak Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta segera menuntaskan penyelidikan dugaan korupsi dana hibah Kemenpora di wilayahnya.

Pasalnya hingga saat ini pihak kepolisian tak kunjung menyebut secara rinci nama-nama yang terlibat dalam dugaan penyimpangan dana bantuan yang dikucurkan di tahun 2017 tersebut.

Baca Juga:

Pemkot Bekasi Hibahkan Rp47,4 Miliar Bangun Mapolres Metro

KPU Jabar: Delapan Daerah Gelar Pilkada Sudah Tandatangan NHPD



"Kita ingin dugaan korupsi ini bisa segera dituntaskan pihak kepolisian, dimana sebelumnya 8 kepada desa yang menerima dana hibah Kemenpora tersebut sudah dimintai keterangan," kata pria yang akrab disapa Aril tersebut kepada Jabarnews.com, Senin (9/12/2019).

Dari pemanggilan 8 kepala desa tersebut, tambah Aril, muncul dua nama yang diduga terlibat dalam dugaan korupsi dana yang diperuntukan untuk membangunan sarana olahraga di sejumlah desa di Kabupaten Purwakarta, seperti lapangan sepakbola, futsal, dan bola voli.

"Nah, dua nama ini sudah dimintai keterangan apa belum, kalau belum segera dipanggil biar kasus ini menemui titik terang," ujar Aril.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Dana Hibah Hibah Kemenpora Pemanggilan Kades Dugaan Korupsi Polres Purwakarta Studi Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Beberapa Kades di Purwakarta Dipanggil Polisi, Ada Apa Ya?

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi