bjb
itcbet

4.600 Peserta Deklarasikan Anti Korupsi di Cianjur

Penandatanganan Deklarasi Anti Korupsi oleh Plt Bupati Cianjur, H Herman Suherman, Senin (9/12/2019). (Foto: Mul/JabarNews)

JABARNEWS | CIANJUR - Plt Bupati Cianjur, H Herman Suherman bersama dengan 4.600 peserta yang berasal dari berbagai kalangan melaksanakan Deklarasi Anti Korupsi di alun-alun Sindangbarang, Cianjur, Senin (9/12/2019).

Pelaksanaan deklarasi tersebut dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia yang diperingati setiap tanggal 9 Desember.

Baca Juga:

Jembatan Bambu Rapuh Ancam Warga Leles Cianjur

Jembatan Bambu Rapuh, Warga Cianjur Menantang Bahaya Untuk Beraktivitas



Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman berharap apa yang sudah dideklarasikan bisa diimplementasikan pada kehidupan sehari-hari. Sehingga tindak pidana korupsi tidak merajalela di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur.

"Ini untuk mewujudkan pemerintahan yang baik good government dan sekaligus mewujudkan pemerintahan yang bersih berbasis masyarakat sadar hukum," kata Plt Bupati Cianjur, H Herman Suherman, usai pelaksanaan deklarasi.
Halaman selanjutnya
Tags : Pemkab Cianjur Deklarasi Anti Korupsi Hari Anti Korupsi Sedunia Herman Suherman Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Cianjur Berita Lokal Berita Hiperlokal

SEREMONIA

berita terkait

Oktober, Pemkab Cianjur Siapkan 300 Kuota Isbat Nikah

Pemkab Cianjur-BIG Kerja Sama Pemanfaatan Data Geospasial

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi