aqua

Plt Bupati Indramayu: Bangkit dan Cegah Korupsi

Pemerintah Daerah harus terus berjalan dan melupakan masalah yang sempat menghampiri Kabupaten Indramayu.

Pembukaan Bimbingan Teknis Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) di Inspektorat Kabupaten Indramayu, Senin (09/12/2019). (Foto: Dis/Jabarnews)

JABARNEWS | INDRAMAYU - Plt. Bupati Indramayu Taufik Hidayat meminta agar penyelenggaraan Pemerintah Daerah harus terus berjalan dan melupakan masalah yang sempat menghampiri Kabupaten Indramayu. Seluruh ASN harus bangkit dan memiliki komitmen untuk melawan korupsi diawali dengan pencegahan.

"Pemerintah Kabupaten Indramayu harus bangkit dan terus berkomitmen dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi agar bisa terus berjalan dan melayani masyarakat," ujar Taufik saat membuka Bimbingan Teknis Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) di Inspektorat Kabupaten Indramayu, Senin (09/12/2019).

Baca Juga:

Plt Bupati Indramayu: Program Tahfidz Bisa Tekan Angka Kemiskinan

Pemkab Indramayu Terus Dorong Rumah Tahfidz di 31 Kecamatan



Ia menambahkan, menurutnya upaya pencegahan korupsi di Kabupaten Indramayu saat ini pihaknya sudah menyiapkan nota komitmen dan juga rencana aksi untuk diterapkan di semua perangkat daerah dimulai tingkat jabatan dan staf bahkan tenaga outsourching.

Sementara itu, menurut Kepala BPKP Perwakilan Jawa Barat, Mulyana mengatakan, bertepatan dengan Hari Anti Korupsi Se Dunia maka seluruh pihak yang ada di Kabupaten Indramayu harus bisa menyatukan langkah untuk bangkit dan mampu memberantas penyakit korupsi.

"Saat ini yang sangat penting adalah pengendalian diawali dengan diri-sendiri, orang terdekat seperti kerabat dan sahabat, staf dan pegawai, organisasi, serta mitra kerja dan para pemangku kepentingan," ujar Mulyana.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Plt Bupati Indramayu Pemerintah Daerah Indramyu Aksi Melawan Korupsi Aksi Cegah Korupsi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal Berita Indramayu

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi