bjb

Preview Timnas Indonesia vs Vietnam, Laga Final SEA Games 2019

Ilustrasi (Foto: Net

JABARNEWS | BANDUNG - Laga Final SEA Games 2019, Timnas U-22 Indonasia akan melawan Vienam di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019), pukul 20.00 waktu setempat atau 19.00 WIB. Pertandingan tersebut kental dengan nuansa adu strategi.

Adu taktik tersebut sudah terasa sejak pertemuan pertama Indonesia dan Vietnam di Grup SEA Games 2019, Minggu (1/12), di mana Indonesia kalah 1-2 setelah pelatih Vietnam Park Hang Seo dengan jitu mematahkan konsep bermain pelatih Indra Sjafri di babak kedua.



Ketika itu, saat melawwan Vietnam, Indra menggunakan taktik yang sama saat menundukkan Thailand dan Singapura di pertandingan sebelumnya yakni bertahan dalam (deep defending), lalu melakukan serangan balik cepat memanfaatkan lesatan dari sisi sayap.

Saat strategi deep defending Indonesia tiba, juru taktik asal Korea Selatan itu langsung menutup sisi sayap dengan ketat dan bermain dengan umpan-umpan pendek akurat demi mengurung Indonesia di pertahanannya sendiri.
Halaman selanjutnya
Tags : Preview Final Timnas Preview Timnas Indonesia Indonesia vs Vietnam Final SEA Games SEA Games 2019 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi