Pesan Kapolres Purwakarta untuk Kasat Lantas Baru dan Lama

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Purwakarta AKBP Matrius meminta kepada perwira yang mutasi dan pejabat baru, supaya lebih meningkatkan kinerjanya sebagai anggota Polri.

Hal tersebut diungkapkan usai, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas), dari AKP Ricky Adipratama, yang digantikan AKP Zanuar Cahyo Wibowo, di halaman Mapolres Purwakarta, Selasa (10/12/2019).

Menurutnya, selama bertugas di Purwakarta, AKP Ricky Adipratama telah menjalankan tugas dengan baik dan banyak terobosan yang dilakukan.

Baca Juga:  Jelang Ramadan dan Idulfitri, Stok dan Harga Kebutuhan Pokok di Jabar Terpantau Aman

Dia juga apresiasi AKP Ricky Adipratama, yang telah bekerja keras memberikan pelayanan maksimal kepada warga.

“Sertijab ini harus kita sikapi dengan bijak. Kita semua harus memiliki tekad maksimal untuk memberikan pengabdian terbaik sesuai fungsi, peran dan tugas pokok masing-masing,” katanya.

Selain itu, Kapolres berpesan agar kepercayaan yang diberikan saat ini mampu dijaga dengan baik. Karena mendapatkan kepercayaan itu mudah. Tetapi yang tidak mudah adalah menjaga kepercayaan itu dengan baik.

Baca Juga:  Ribuan Buruh Sukabumi Gelar Aksi Unjuk Rasa, Begini Tuntutannya

“Semoga AKP Ricky Adipratama dapat membawa nama baik Polres Polres Purwakarta dan menerapkan program-program serta dedikasi yang baik selama di Purwakarta ke tempat baru. Semoga pengalaman di Purwakarta dapat menjadi tolak ukur, untuk meraih kesuksesan di tempat yang baru nanti,” kata Matrius.

Baca Juga:  Pedas! Harga Cabai di Cianjur Naik Jadi Rp110 Ribu per Kilogram

Sedangkan untuk Kasat Lantas baru yang ditugaskan di Polres Purwakarta, Matrius berharap agar segera mungkin menyesuaikan diri dan melakukan langkah-langkah strategis untuk menyelesaikan tugas-tugas di Polres Purwakarta.

“Tunjukkan kinerja terbaik demi membawa nama baik Polres Purwakarta dan mempersiapkan diri untuk tantangan baru di Polres Purwakarta khususnya dalam menyambut Operasi Lilin, jelang Natal dan Tahun Baru 2020,” ujarnya. (Gin)