aqua

Kenalkan Literasi Inklusi Keuangan, Permata Bank Syariah Gandeng Persib

Peluncuran kartu debit co-brand Persib.

Direktur Unit Usaha Syariah Permata Bank, Herwin Bustaman, Chief Executive officer PT. PERSIB Bandung, Teddy Tjahyono, dan Kiper Persib M. Natsir Mahuby saat Media Gathering di Persib Homebase 1933, Jl. Sulajana, Kota Bandung, Selasa (10/12/2019). (Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Permata Bank Syariah kembali memperkuat kerjasamanya dengan salah satu klub sepak bola terbesar di Indonesia, Persib Bandung.

Kolaborasi yang memasuki tahun ketiga ini merupakan komitmen PermataBank Syariah untuk merangkul masyarakat Jawa Barat, terutama para bobotoh Persib untuk lebih memahami literasi dan inklusi keuangan.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Berdasarkan data, predikat sebagai salah satu negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia, Indonesia memiliki potensi syariah yang dapat dikembangkan. Sangat disayangkan, tingginya

jumlah penduduk muslim tidak seimbang dengan pangsa pasar perbankan Islam di Indonesia yang hanya 5,7%. Namun, animo masyarakat Jawa Barat terhadap produk berbasis syariah tumbuh positif di tahun 2019.

Melihat hal tersebut, Direktur Unit Usaha Syariah Permata Bank, Herwin Bustaman menyambut baik antusiasme masyarakat Jawa Barat terhadap produk syariah dengan produk-produk unggulan sekaligus bermitra dengan ikon Jawa Barat itu sendiri.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Persib Bandung Permata Bank Syariah Inklusi Keuangan Kartu Debit Co-Brand Persib Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi