Bupati Bogor Inginkan Kejuaraan Gateball Rutin Tiap Tahun

Seiring dengan mengedepankan branding Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport and Tourism.

Bupati Bogor Ade Yasin (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Kejuaraan gateball sukses digelar di Pangkalan Udara (Lanud) Atang Senjaya, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor pada 7-8 Desember 2019.

Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan seiring dengan mengedepankan branding Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport and Tourism. Menginginkan Kejuaraan tersebut rutin menjadi agenda tahunan di daerahnya.

Baca Juga:

Ini Kata Bupati Bogor Soal Wacana ASN Kerja di Rumah

Bogor Siap Jadi Ibu Kota Negara



"Saya ingin kejuaraan gateball ini menjadi event tahunan di Kabupaten Bogor dan terus melakukan sosialisasi tentang jenis olahraga ini, sehingga masyarakat lebih tahu dan akan minat," ujarnya di Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (10/12/2019).

Menurutnya, olahraga perpaduan antara golf dan catur ini akan kian menumbuhkan semangat olahraga bagi warga Kabupaten Bogor, serta meningkatkan angka kunjungan ke Kabupaten Bogor.

Seperti diketahui, kejuaran yang bertajuk 'Open Tournament Gateball 2019', dalam pelaksanaannya dibagi menjadi babak penyisihan, semifinal, sekaligus penyerahan piala para juara oleh Ade Yasin serta Danlanud Atang Senjaya, Marsma TNI Eding Sungkana.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bupati Bogor Ade Yasin Gateball Lanud Atang Senjaya Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor Jabarnews berita jawa Barat berita terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Bupati Ade Bantah Abaikan Laporan Ombudsman

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi