Mobil Belum Bisa Lewati Jembatan Pasirayu Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA‎ – Jembatan permanen yang menghubungkan tiga kecamatan, yakni Kecamatan Sindang, Maja dan Argapura, Kabupaten Majalengka telah selesai dibangun. Kini, jembatan gantung di sebelah jembatan baru itu sudah tak digunakan lagi.

Meskipun begitu, kendaraan roda empat belum bisa melewati jembatan permanen ini, pasalnya di sisi kiri dan kanan jembatan masih ada palang dan pengerukan.

Baca Juga:  Begini Hasil Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Tongkat Besi di Pematangsiantar

Namun sejumlah pemotor nekat melewati jembatan tersebut dan tak lagi melewat jembatan gantung yang menakutkan yang ada disebelahnya.

“Sekarang sudah ada jembatan besar. Kita tidak was-was lagi. Jembatannya sudah lebar. Hanya akses jalannya masih sempit, sehingga mobil belum bisa lewat,” ujar sejumlah pemotor yang melintas, saat ditemui Jabarnews.com, Selasa (10/12/2019).

Baca Juga:  Inilah Beberapa Penyebab iPhone Tidak Bisa Menerima Panggilan Masuk

Sementara itu, Kepala Dinas Bina Marga dan Cipta Karya (BMCK) Kabupaten Majalengka, Eman Suherman mengatakan pihaknya bersyukur jembatan Pasirayu yang dirindukan warga di tiga kecamatan kini telah selesai dibangun.

Baca Juga:  Polda Jabar Ungkap Kronologi Tewasnya Dua Orang Bobotoh, Ternyata...

“Sudah selesai, tinggal nanti lounching. Untuk akses jalan memang akan segera dianggarkan tahun depan. Perlu waktu untuk jembatan tersebut supaya kering dan kuat dilalui. Sehingga pada waktunya nanti, kendaraan mobil bisa nyaman melintas,” ucapnya. (Rik)