Purwakarta Terima Penghargaan Kabupaten Peduli HAM

JABARNEWS | PURWAKARTA – Di penghujung 2019 ini, Purwakarta menerima penghargaan sebagai kabupaten peduli hak asasi manusia (HAM).

Penghargaan ini, bertepatan dengan momentum Peringatan HAM ke 71 bersama Bapak Presiden RI, Joko Widodo, di Gedung Merdeka Bandung.

Hal tersebut diketahui melalui akun facebook (FB) Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang memposting beberapa foto saat menerima penghargaan.

Baca Juga:  Kaderisasi Atlet Maksimal, Dayung Purwakarta Lampaui Target Emas

“Penghargaan ini, tentunya menjadi motivasi buat kami, untuk meningkatkan pembangunan. Utamanya, memertimbangkan hak-hak kaum perempuan, kaum ibu, kaum penyandang disabilitas, serta ramah anak,” kata Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika melalui akun facebook-nya, Selasa (10/12/2019).

Baca Juga:  Hari Ini Pembangunan Asrama Embarkasi Haji di Indramayu Dimulai

Bupati yang akrab disapa Ambu Anne tersebut menambahkan, pelayanan publik di Purwakarta akan jauh lebih baik lagi. Tanpa, ada sekat untuk membeda-bedakan masyarakat dengan keterbatasannya.

“Dengan penghargaan ini, kami berharap Purwakarta bisa menjadi wilayah yang memenuhi kriteria sebagai daerah peduli hak asasi manusai. Terutama, dalam pelayanan publiknya,” tulisnya.

Baca Juga:  Rusak Kafe Harungguan, Seorang Warga Dairi Jadi Tersangka

Diakhir postingannya, Ambu Anne menuliskan sebuah pantun. Berikut pantunnya:

Jalan-jalan sore naik pedati

Jangan lupa membeli mangga

Purwakarta selalu di hati

Jadi daerah yang istimewa. (Red)