bjb
itcbet

Era Digitalisasi, GOW Ciamis Minta Wanita Harus Lebih Tangguh

Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Ciamis, Talbiyah Munadi (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | CIAMIS - Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Ciamis, Hj. Talbiyah Munadi berpesan dalam menghadapi tantangan era digitalisasi di 2020 mendatang. Wanita harus lebih cerdas dan lebih tangguh, karena tantangan akan semakin banyak.

"Dalam hal kesiapan terhadap perubahan zaman, perempuan di Kabupaten Ciamis harus dikenal paling siap dan adaptif terhadap perubahan," ujar Talbiyah Munadi, saat ditemui di Sekretariat GOW Ciamis, Selasa (10/12/19).

Baca Juga:

Kisah Mistik Ikan Mas Misterius Jadikan Ciamis Makin Eksotik

Bawaslu Kabupaten Ciamis Raih Penghargaan



Kemudian ditambahnya, pemerintah maupun dunia usaha perlu memberi kesempatan berkembang bagi perempuan serta menyiapkan perempuan-perempuan muda dengan literasi serta kemampuan yang memadai untuk masa depannya.

"Dalam hal pengembangan kewirausahaan maupun kemajuan teknologi digital, perlu ada upaya serius agar perempuan dapat memperoleh akses yang sama seperti halnya kaum lelaki, sehingga perempuan bisa lebih tangguh" ujarnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Ciamis GOW Ciamis Hari Ibu Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Kader HMI Desak Pemkab Ciamis Tertibkan Toko Modern Bermasalah

Banyak Warga Miskin di Ciamis Belum Dapat Bantuan

Tersangka Pembunuh Guru Honorer di Ciamis Dikenal Pendiam

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi