WOM Finance Berbagi Kasih di Momentum Natal

JABARNEWS | PURWAKARTA – Momentum perayaan Natal dimanfaatkan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) untuk menebar kasih, berbagi kebaikan dengan sesama.

Untuk itu, dalam menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR), WOM Finance memilih momen ini untuk menggelar Natal Bersama dan berbagi kepada anak-anak yang kurang beruntung dari panti asuhan dan penyandang disabilitas.

Kegiatan yang dihadiri oleh Chief Human Capital Officer WOM Finance, Ekanto Wijonosunu itu digelar di Sekolah Yos Sudarso, di Jalan Jenderal Sudirman, Purwakarta, Rabu (11/12/2019).

Selain itu, nampak hadir mendampingi, Yoki Anggadita selaku Area HC Manager WOM Finance Regional Jawa Barat dan Budi Risyanto selaku Branch Head WOM Finance Cabang Purwakarta serta sejumlah perwakilan karyawan WOM Finance Cabang Purwakarta.

Baca Juga:  Internet Marketing Terus Bertumbuh, Andrie Andropia Raup Miliaran Rupiah

Dalam acara tersebut, WOM Finance menyerahkan secara simbolis bantuan operasional kepada pengurus panti berupa loker dan rak buku beserta buku bacaan.

Semarak Natal pun semakin terasa ketika anak-anak yang berada di sekolah tersebut dan beberapa anak disabilitas yang hadir mendapatkan bingkisan natal.

Perayaan Natal Bersama yang diadakan WOM Finance dengan Sekolah Yos Sudarso Purwakarta mengambil tema; Mengasihi dengan Segenap KasihMu dengan harapan, di hari indah ini, WOM Finance bisa memberikan kebahagiaan kepada sesama yang kurang beruntung.

Diketahui, kegiatan ini dilaksanakan di 14 area kantor jaringan WOM Finance, antara lain Tangerang, Ciledug, Bogor, Purwakarta, Semarang, Wonosobo, Madiun, Sidoarjo, Medan, Pekanbaru, Baturaja, Metro, Bontang, dan Makassar.

Baca Juga:  Ini Yang Bikin Ternak Kambing Etawa Tambah Menggiurkan

Pada CSR ini WOM Finance juga menghadirkan pendeta atau pastor untuk memimpin ibadat sekaligus memberikan siraman rohani dan membangun spirit Natal, semangat pengorbanan, sikap welas asih di hadapan para anak yatim dan kurang mampu.

Direktur WOM Finance, Zacharia Susantadiredja mengatakan, kegiatan CSR Natal ini adalah ikhtiar WOM Finance untuk mewujudkan good corporate citizenship sebagai perusahaan yang lahir, tumbuh dan besar dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

“Selain terus mengembangkan layanan di industri multifinance sebagai bisnis inti, kami juga terus berupaya memberi nilai tambah bagi masyarakat dan lingkungan,” kata Zacharia.

Baca Juga:  BI Jabar On The Street, Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Masyarakat

Menurutnya, program tanggung jawab sosial perusahaan saat ini sudah inheren dengan lingkungan bisnis. Tidak ada satu pun entitas bisnis yang bisa berkembang tanpa upaya membangun kemitraan dengan lingkungan sekitarnya, baik lingkungan alam maupun masyarakatnya.

Gerak bisnis perusahaan, jelas dia, harus berjalan pada dua sisi. Di satu sisi, perusahaan tetap fokus pada kinerja untuk membukukan pertumbuhan yang menggembirakan.

“Namun, di sisi lain, perusahaan juga harus fokus mengembangkan kapasitas dan kompetensi masyarakat sebagai bagian tak terpisahkan dari konsumen perusahaan,” pungkasnya. (Gin)